Show simple item record

dc.contributor.advisorAchsani, Noer Azam
dc.contributor.advisorShalihati, Fithriyyah
dc.contributor.authorCristianti, Fransisca Adelia
dc.date.accessioned2022-08-18T02:46:43Z
dc.date.available2022-08-18T02:46:43Z
dc.date.issued2022
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/113730
dc.description.abstractWisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta Indah atau Wonomarto Park berada di Kabupaten Lampung Utara. Saat ini Wonomarto Park mengalami penurunan pendapatan dan memiliki jumlah pengunjung yang tidak stabil sehingga perlu ada pemahaman kesesuaian jasa untuk mendorong minat berkunjung melalui bauran pemasaran 7P sebagai alat analisis yang melibatkan interaksi antara sisi internal dan eksternal usaha. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi bauran pemasaran 7P yang sudah digunakan, mengevaluasi strategi pemasaran saat ini dan menemukan strategi pemasaran baru. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, bauran pemasaran 7P dan Importace Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 36 atribut bauran pemasaran 7P dengan 7 atribut sebagai prioritas utama yaitu atribut kemudahan akses, toilet, musala, memasang spanduk, promosi media sosial, fasilitas hiburan terawat, dan keberadaan tanda jalan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Bauran Pemasaran 7P dalam Pengembangan Pariwisata Bendungan Wonomarto Tirta Shinta Indahid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyword7P’s marketing mixid
dc.subject.keyworddam tourismid
dc.subject.keywordstrategy analysisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record