Browsing UT - Agroindustrial Technology by Subject "QSPM"
Now showing items 1-10 of 10
-
Analisis dan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Beras di MRMP (Modern Rice Milling Plant) Bulog Lampung
(2023)Perum BULOG telah membangun infrastruktur modern yaitu Modern Rice Milling Plant (MRMP). Teknologi MRMP menjadi salah satu faktor perkembangan bisnis Perum BULOG agar dapat menurunkan biaya produksi, menaikkan rendemen ... -
Analisis strategi pemasaran berorientasi ekspor pada perusahaan penyulingan minyak akar wangi pt. Pulus Wangi Nusantara di Samarang, Garut
(2011)Enterprise of Pulus Wangi Nusantara (PWN) is one of agro industrial enterprise on essential oil specially vetiver oil. In running its business, there are some constraints causing enterprise of PWN has a weak ability to do ... -
Analisis Strategi Pemasaran Cafe Terminal O Bogor.
(2018)Cafe Terminal O merupakan bisnis kuliner baru yang menawarkan fasilitas dan kenyamanan pelanggan sebagai poin utamanya. Persaingan di dunia bisnis makanan di kota Bogor membuat Cafe Terminal O harus lebih cermat dalam ... -
Pengembangan Bisnis Tepung Mocaf pada CV Agro Nirmala Sejahtera Cianjur-Jawa Barat dengan Metode QSPM.
(2017)Tepung mocaf merupakan salah satu produk hasil modifikasi ubi kayu. CV Agro Nirmala Sejahtera (CV ANS) yang berlokasi di Cianjur-Jawa Barat merupakan salah satu agroindustri produsen tepung mocaf yang belum optimal dalam ... -
Strategi Pemasaran Agroindustri Lapis Talas di Kota Bogor
(2016)Kue lapis talas kini merupakan salah satu ciri khas oleh-oleh di Kota Bogor. Akan tetapi aspek pemasaran menjadi salah satu kendala dalam pengembangan dan mempertahankan usaha lapis talas di Kota Bogor. Penelitian ini ... -
Strategi Pemasaran di MRMP (Modern Rice Milling Plant) Perum BULOG Kendal
(2023)Modern Rice Milling Plant (MRMP) dicirikan oleh modernitas yang tinggi yang memiliki efisiensi proses produksi tinggi, mutu produk baik, rendemen tinggi, dan efisiensi biaya produksi optimal untuk menghasilkan daya saing ... -
Strategi Pengembangan Agroindustri Kopi di Kabupaten Semarang
(2021)Kabupaten Semarang merupakan salah satu sentra penghasil kopi di Jawa Tengah. Agroindustri kopi di Kabupaten Semarang sudah cukup baik, namun masih memiliki banyak tantangan yang harus dihadapi dengan menggunakan strategi ... -
Strategi Pengembangan Agroindustri Mangga di Kabupaten Majalengka
(2018)Salah satu sentra penghasil buah mangga di Indonesia terletak di Kabupaten Majalengka Jawa Barat. Agroindustri mangga di Kabupaten Majalengka memerlukan strategi pengembangan yang tepat. Tujuan penelitian ini yaitu merumuskan ... -
Strategi Pengembangan Agroindustri Usaha Mikro Kecil dan Menengah Ubi Jalar di Kabupaten Bogor
(2022)Agroindustri UMKM ubi jalar di Kabupaten Bogor kurang berkembang. Hal itu dikarenakan kurangnya sumber daya modal dan tenaga ahli, produk dan cara pemasaran yang masih tradisional, produk UMKM tidak populer di masyarakat ... -
Strategi Pengembangan Pemasaran Beras Cianjur di Pabrik Beras Burung Nuri Kabupaten Cianjur.
(2017)Beras merupakan komoditi utama yang menjadi pangan pokok bagi sebagian besar penduduk Indonesia. Pabrik Beras (PB) Burung Nuri adalah salah satu perusahaan beras yang dapat menyediakan produk beras berkualitas. ...