Browsing by Subject "Jabodetabek"
Now showing items 1-20 of 49
-
Analisis Biplot Bauran Pemasaran terhadap Aneka Produk Turunan Inti Kelapa Sawit (Dairy Products dan Toiletries).
(2019)Kelapa sawit merupakan komoditas andalan Indonesia pada sektor pertanian. Namun terjadi penurunan kinerja eskpor minyak kelapa sawit membuat pasar domestik mengolahnya menjadi aneka produk hilir. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Disruptif Teknologi Terhadap Bauran Pemasaran 9P (Belanja Daring dan Belanja Konvensional).
(2019)Disruptif teknologi merupakan era di mana pelaku usaha harus peka terhadap perubahan yang terjadi. Teknologi yang terus berkembang menghadirkan inovasi yang tak terduga. Pelaku usaha yang tidak melakuan perubahan ... -
Analisis Faktor yang Berkontribusi dalam Pengembangan Wisata Halal dari Sudut Pandang Wisatawan di Jabodetabek
(2020)Tren produk halal mengalami perluasan dari makanan hingga lifestyle, yakni pariwisata halal. Perkembangan pariwisata halal didorong oleh pasar muslim yang besar di dunia. Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim ... -
Analisis Faktor yang Berkontribusi dalam Pengembangan Wisata Halal dari Sudut Pandang Wisatawan di Jabodetabek
(2020)Tren produk halal mengalami perluasan dari makanan hingga lifestyle, yakni pariwisata halal. Perkembangan pariwisata halal didorong oleh pasar muslim yang besar di dunia. Indonesia sebagai negara dengan populasi muslim ... -
Analisis Faktor-Faktor dalam Keputusan Pembelian Terencana Produk Makanan Halal di Daerah Penyangga Ibukota
(2019)Makanan adalah kebutuhan setiap manusia. Namun bagi setiap muslim, makanan yang dikonsumsi harus terjamin kehalalannya Namun diketahui bahwa sebagian besar produk yang beredar di Indonesia belum tersertifikasi ... -
Analisis Inkonsistensi Penggunaan Lahan terhadap Rencana Tata Ruang Kawasan dan Kemampuan Lahan (Studi Kasus Jabodetabek)
(2013)Jabodetabek is the greatest metropolitan region and the most dynamic region in Indonesia where economic growth is accompanied by a hight rate of demand for housing and other urban facilities. Spatial planning in this region ... -
Analisis Kedekatan Bauran Pemasaran Aneka Produk Hilir yang Berasal dari Turunan Daging Buah Kelapa Sawit
(2019)CPO (Crude Palm Oil) yang dikenal dengan daging buah kelapa sawit banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat produk turunan kelapa sawit. Proses penyampaian produk hingga sampai ke tangan konsumen membutuhkan strategi ... -
Analisis Pertumbuhan Kota Tangerang Selatan Berdasarkan Faktor Internal dan Interaksi Spasial dengan Wilayah Sekitarnya
(2020)Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten adalah bagian dari wilayah suburban Megacity Jakarta yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Tangerang yang terbentuk pada 29 Oktober 2008. Jumlah penduduk dan area terbangun di Kota ... -
Analisis proses pengambilan keputusan konsumen dan faktor - faktor yang dipentingkan dalam pembelian produk olahan ikan CV Sakana Indo Prima
(2013)Salah satu usaha untuk meningkatkan nilai dan mengoptimalkan pemanfaatan produksi hasil tangkapan laut maupun hasil budidaya adalah dengan pengembangan produk bernilai tambah, baik olahan tradisional maupun modern dalam ... -
Analisis Proses Pengambilan Keputusan Konsumen dan Faktor - Faktor Yang Dipentingkan Dalam Pembelian Produk Olahan IKan CV Sakana Indo Prima
(2013)Salah satu usaha untuk meningkatkan nilai dan mengoptimalkan pemanfaatan produksi hasil tangkapan laut maupun hasil budidaya adalah dengan pengembangan produk bernilai tambah, baik olahan tradisional maupun modern dalam ... -
Analisis Sebaran gas NO2 di wilayah Jabodetabek Periode 2005-2013 menggunakan data Ozone Monitoring Instrument (OMI) pada satelit Aura
(2014)Nitrogen dioksida (NO2) adalah salah satu gas yang sangat berbahaya jika terhirup oleh manusia karena dapat menyebabkan gangguan pernapasan. Penginderaan jauh atau remote sensing adalah metoda untuk mengamati keadaan suatu ... -
Analisis Sebaran Gas SO2 di Wilayah Jabodetabek Periode 2005-2013 Menggunakan Data Ozone Monitoring Instrument (OMI) Pada Satelit Aura
(2014)Perkembangan yang pesat di Indonesia ditandai dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi khususnya sektor industri. Akan tetapi, pertumbuhan perekonomian ini tidak diimbangi dengan penanggulangan terhadap masalah lingkungan ... -
Analisis Sebaran Lahan Industri Dalam Pengembangan Wilayah Di Jabodetabek
(2015)Pengembangan kawasan industri di Jabodetabek berkembang pesat sejak awal 1970. Perkembangan perkotaan yang pesat di Jabodetabek mengakibatkan munculnya daerah-daerah baru di pinggiran kota induk untuk menampung pertumbuhan ... -
BY-ME: Bisnis E-Commerce untuk Keperluan DIY (Do It Yourself) dan Dekorasi Ruangan
(2019)Do it yourself (DIY) merupakan suatu metode dalam membangun, mengerjakan, dan memodifikasi sesuatu secara mandiri. Perkembangan tren DIY yang semakin pesat di pengaruhi oleh teknologi informasi. Penggunaan teknologi informasi ... -
Distribusi Spasial dan Temporal Ortofosfat di Perairan Teluk Jakarta
(2019)Perairan Teluk Jakarta merupakan muara bagi sungai-sungai yang melintasi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Berbagai aktivitas yang melibatkan pemanfaatan perairan, baik teluk maupun sungai, turut ... -
E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.
(2019)Jumlah difabel di Indonesia mencapai 11,6 juta jiwa dengan kondisi yang rentan terhadap kemiskinan. Hal ini menjadikan isu difabel patut mendapat perhatian lebih. Penelitian ini bertujuan untuk merancang model ... -
Evaluasi Fungsi Pemanfaatan Hutan Kota Sebagai Kawasan Rekreasi Masyarakat Jabodetabek
(2019)Jabodetabek merupakan kawasan megapolitan Jakarta dengan jumlah penduduk yang tinggi. Tingginya jumlah penduduk tersebut berdampak pada penambahan fasilitas, seperti permukiman, jalan, trasportasi dan lain sebagainya. Tak ... -
Evaluasi Profil Sensori Sediaan Pemanis dengan Metode Rate-All-That-Apply (RATA).
(2017)Pemanis merupakan bahan tambahan pangan berupa pemanis alami dan pemanis buatan yang memberikan rasa manis pada produk pangan. Sediaan pemanis semakin dicari dan digunakan karena memiliki beberapa keunggulan dibanding ... -
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.
(2019)Industri game memiliki pertumbuhan besar dan perlu mendapat perhatian untuk membantu perkembangan industri ini. Dalam membuat game pengembang game perlu mengetahui perilaku pengguna agar pengguna memiliki engagement sehingga ... -
Faktor-Faktor Turnover Intention Pegawai Generasi X dan Milenial BPJS Kesehatan.
(2020)Pegawai Generasi X dan Milenial dengan kinerja yang baik serta dapat beradaptasi dengan digitalisasi sebaiknya dipertahankan oleh BPJS Kesehatan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi persepsi pegawai dan menganalisis ...