Browsing UT - Agribusiness by Subject "IE"
Now showing items 1-19 of 21
-
Analisis Strategi Bisnis Kedai Kopi di Temanggung (Studi Kasus: Warkop Temanggung, Temanggung, Jawa Tengah)
(2022)Meningkatnya konsumsi dan budaya minum kopi di Indonesia menyebabkan peluang bisnis kedai kopi meningkat. Menurut survey Toffin selaku coffee business platform, jumlah kedai kopi di tahun 2019 mencapai lebih dari 2950 kedai ... -
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis KUD Mina Karya Bhakti Kabupaten Subang.
(2019)KUD Mina Karya Bhakti merupakan salah satu dari KUD Mina di Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang. KUD ini berupaya melakukan pengembangan bisnis untuk pencapaian tujuan dan untuk menghadapi lingkungan bisnis ... -
Analisis Strategi Pengembangan Koperasi Bisnis Muslim Bogor
(2018)Koperasi Bisnis Muslim Bogor (KBMB) adalah salah satu koperasi jenis konsumen di Kota Bogor. Selama KBMB berdiri kerap kali mengalami berbagai kendala, oleh karena itu KBMB perlu menganalisis lingkungan internal ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Tanaman Hias pada CV Saung Amazon
(2023)CV Saung Amazon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tanaman hias yang penjualannya mulai menurun perlu membuat strategi baru untuk diterapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor ... -
Formulasi strategi pengembangan kawasan wisata Waduk Bojongsari Kabupaten Indramayu
(2009)Indramayu merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki potensi sumberdaya manusia yang besar dan sumberdaya lain yang potensial untuk dikembangkan. Potensi daerah lain yang dimiliki Indramayu dan potensial untuk ... -
Rancangan Strategi Usaha Sayuran Organik di Okiagaru Farm, Cianjur Jawa Barat
(2019)Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat, selaras dengan mulai berubahnya pola konsumsi yang diterapkan yaitu dengan mengonsumsi produk-produk yang sehat dan aman bagi tubuh. Keadaan ini berdampak ... -
Stragegi Bisnis Kopi Cakap Di Kota Bogor
(2020)Daya tarik masyarakat yang meningkat terhadap kopi menyebabkan terjadinya perubahan gaya hidup. Salah satu perubahan tersebut yaitu kecenderungan minum kopi di coffee shop yang dijadikan sebagai salah satu gaya hidup saat ... -
Strategi Bisnis pada PT Sayuran Siap Saji Bogor
(2018)PT Sayuran Siap Saji adalah perusahaan pemasok sayuran untuk restoran. Perusahaan ini mampu bertahan dan menjadi market leader dalam industri pemasok sayuran di Jabodetabek. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan ... -
Strategi Bisnis Usaha Susu Mbok Sabar di Kota Malang
(2022)Susu Mbok Sabar merupakan salah satu UMKM yang bergerak dalam industri makanan dan minuman, dengan produk minuman olahan susu murni. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lingkungan internal dan eksternal, serta ... -
Strategi Pemasaran Beras Organik CV Agro Sukses Abadi Yogyakarta
(2023)CV Agro Sukses Abadi adalah salah satu perusahaan yang mengusahakan beras organik di daerah Yogyakarta. Hingga saat ini, CV Agro Sukses Abadi menghadapi permasalahan pada penjualan beras organik yang masih fluktuatif ... -
Strategi Pemasaran Cafe Dapur Tahu di Kota Padang pada Masa Pandemi Covid-19
(2021)Dapur Tahu merupakan cafe yang menyediakan berbagai menu olahan tahu. Pada masa pandemi Covid-19, Dapur Tahu mengalami penurunan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi faktor internal dan eksternal, ... -
Strategi Pemasaran Kopi Spectrum di Kota Bogor
(2019)Animo masyarakat akan kopi yang meningkat dapat dilihat dari adanya peningkatan angka konsumsi kopi di Indonesia. Hal tersebut merupakan sebuah peluang bagi seorang pengusaha untuk membuka coffee shop. Jumlah coffee shop ... -
Strategi Pemasaran pada Baked and Brewed Coffee Kota Bogor.
(2017)Saat ini banyak kedai kopi telah berdiri. Salah satunya adalah Baked and Brewed Coffee. Tingginya permintaan dan persaingan yang ketat di antara kedai kopi membawa manajemen Baked dan Brewed Coffee dalam posisi mempersiapkan ... -
Strategi Pemasaran pada Popolo Coffee Kota Bogor.
(2018)Saat ini kopi merupakan bagian dari gaya hidup. Kopi merupakan kebutuhan primer bagi beberapa orang. Banyak kedai kopi yang telah berdiri di Kota Bogor, salah satunya adalah Popolo Coffee. Tingginya tingkat persaingan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Divisi Tanaman PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru
(2024)Adanya kendala dan persaingan yang ketat membuat Divisi Tanaman PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru perlu merumuskan strategi pengembangan usaha yang tepat. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi faktor internal dan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit pada PT Perkebunan Nusantara I Langsa di Provinsi Aceh
(2019)PT Perkebunan Nusantara I merupakan perusahaan milik negara yang mengoperasikan kegiatan di dalam industri perkebunan kelapa sawit yang sangat ketat baik dalam persaingan maupun permintaan, sehingga perusahaan memerlukan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit pada PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Medan, Sumatera Utara
(2017)PT Perkebunan Nusantara III merupakan sebuah perusahaan perkebunan milik negara yang berpusat di Sumatera Utara. Lingkungan usaha perkebunan, terutama kelapa sawit sangat menarik dikarenakan peningkatan permintaan terhadap ... -
Strategi Pengembangan Usaha PT Lodaya Makmur Perkasa Outlet Wilayah Kota Bogor
(2015)Sop Duren Lodaya milik PT Lodaya Makmur Perkasa (LMP) merupakan restoran yang terkenal dengan menu sop durian sebagai menu utamanya. Selama setahun, PT LMP telah memiliki lebih dari sepuluh outlet yang tersebar di kotakota ... -
Strategi Pengembangan Usaha Ramp UD Abdul Sapari di Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu
(2024)Persaingan antar pengusaha ramp semakin ketat membuat UD Abdul Sapari perlu merumuskan strategi pengembangan usaha yang tepat. Usaha ramp merupakan tempat penimbunan sementara tandan buah segar hasil pembelian dari petani ...