Browsing by Title
Now showing items 17354-17373 of 144670
-
Analisis strategi bauran pemasaran buah segar : Studi kasus Fress-e, Kodya Depok
(2002)Indonesia sebagai negara agraris memiliki kepentingan yang besar terhadap sektor pertanian. Sektor pertanian terdiri dari subsektor tanaman pangan dan subsektor tanaman perkebunan, subsektor tanaman pangan mencakup padi, ... -
Analisis strategi bauran pemasaran dan strategi pengembangan produk daging ayam di CV. Mandiri Citra Lestari Bogor
(2004)CV. Mandiri Citra Lestari sebagai perusahaan supplier daging ayam yang memproduksi sendiri sate ayam. Perusahaan ini masih dalam skala kecil yang termasuk dalam struktur pasar pelerung pasar. Dalam menjalankan usahanya ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Berkunjung pada The Jungle Waterpark Bogor
(2016)Pariwisata merupakan industri yang sangat berperan dalam menghasilkan devisa dan meningkatkan perekonomian negara. The Jungle Waterpark adalah salah satu obyek wisata bermain wahana air yang popular di Kota Bogor. Agar ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Kedai Kopi Yor (Studi Kasus : Kopi Yor, Kota Bogor, Jawa Barat)
(2021)Industri makanan dan minuman merupakan industri yang sangat diminati banyak penggiat bisnis. Salah satunya yaitu kedai kopi yang berkembang cukup pesat saat ini karena menjadi salah satu gaya hidup kaum milenial. Kopi Yor ... -
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Goodyear Indonesia, Tbk. Bogor-Jawa Barat
(2005)Peningkatan angka penjualan mobil merupakan salah satu penunjang atau lebih pantas dikatakan pendorong berkembangnya industri ban di Indonesia. Usaha yang termasuk ke dalam industri manufaktur ini harus dapat menjawab ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Perusahaan dalam Pengembangan Agrowisata (Studi Kasus pada Agrowisata Kuntum Nurseries)
(2011)Motivasi wisatawan terus berkembang secara dinamis, khususnya bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar yang sudah bosan dengan kondisi perkotaan dan ingin mencari kondisi yang berbeda. Kecendrungan pemenuhan kebutuhan ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Produk Giro di PT. Bank OCBC NISP, Tbk Cabang Pajajaran Bogor.
(2012)Seiring dengan krisis moneter pada beberapa tahun yang lalu telah menghancurkan dan meruntuhkan perekonomian negara Indonesia, imbas dari krisis tersebut segala sektor usaha dari sektor menengah kecil sampai sektor usaha ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Produk Parcel Buah-Buahan : Studi Kasus Di Pt. Intidaya Agrolestari
(1996)Komoditas buah-buahan merupakan komoditas agribisnis yang cukup penting sehubungan dengan nilai gizi dan nilai ekonomis yang ada pada komoditas buah-buahan tersebut. Dari aspek gizi komoditas buah-buahan merupakan sumber ... -
Analisis strategi bauran pemasaran Restoran Bukit Gumati Batutulis Kota Bogor, Jawa Barat
(2011)Kota Bogor merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan dikarenakan Kota Bogor memiliki beberapa tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan, seperti Taman Safari, Kebun Raya Bogor, factory ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Speedy Pada PT Telekomunikasi (Telkom) Indonesia di Kota Bogor
(2010)Zaman sekarang, internet merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi banyak orang karena dengan internet kita bisa mengakses dan menemukan segala informasi di seluruh dunia dengan cepat dan mudah. Di Indonesia sendiri ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Tabungan Mega Perdana pada PT Bank Mega Cabang Djuanda Bogor
(2014)Menabung di bank merupakan pilihan yang paling tepat dalam menginvestasikan dana. Beragam produk simpanan ditawarkan oleh perbankan. Bank Mega turut bermain dan aktif memasarkan produk simpanan. Meluncurkan tabungan Mega ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Toko Ananda Kota Tangerang
(2015)Toko Ananda merupakan suatu bisnis dalam bidang pakaian. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menganalisis bauran pemasaran yang ada pada Toko Ananda, dan (2) Menyusun strategi bauran pemasaran yang diterapkan. Berdasarkan ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Zoe Library, Shop, and Café Depok, Jawa Barat
(2009)Dalam perkembangan dunia usaha yang terjadi di Jalan Margonda Raya sejak tahun 1980, telah menciptakan beragam tempat makan dan hiburan yang saling berlomba menyajikan konsep menarik. Pemicu keragaman ini adalah adanya ... -
Analisis Strategi Bauran Promosi Asuransi Jiwa AJB Bumiputera 1912 Cabang Siliwangi Bogor
(2009)Asuransi merupakan salah satu bidang jasa yang dilakukan untuk mengantisipasi masalah gejolak sosial dan ekonomi di masyarakat. Pembukaan kantor cabang AJB Bumiputera 1912 cabang Siliwangi, Bogor bertujuan meningkatkan ... -
Analisis Strategi Bauran Promosi Produk Kredit Mikro Pada Unit Perbankan Mikro Bank XZ Cabang Tajur, Bogor
(2012)Di tengah persaingan perbankan yang begitu ketat khususnya di segmen komersial serta pemenuhan target dari manajemen, Unit Perbankan Mikro Bank XZ terus melakukan upaya-upaya untuk memperkokoh usaha perbankan mikronya ... -
Analisis Strategi Bauran Promosi Produk Pembiayaan PT. BPRS Amanah Ummah Cabang Leuwiliang Bogor
(2010)BPRS Amanah Ummah hadir untuk membantu perekonomian masyarakat Islam dengan sistem dan tata operasional berdasarkan prinsip Islam. Bauran promosi terbentuk berdasarkan komunikasi pemasaran yang terdiri dari periklanan, ... -
Analisis Strategi Bauran Promosi produk perahu karet pada PT Boogie Advindo, Bogor, Jawa Barat
(2012)Kebutuhan masyarakat Indonesia akan perahu karet dipengaruhi oleh berbagai alasan yaitu merek, harga, kualitas, fungsi dan jaminan garansi. PT Boogie Advindo yang berdiri sejak tahun 1991 dan sudah memproduksi perahu ... -
Analisis strategi bauran promosi Restoran Hatsu Tei
(2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi bentuk bauran promosi yang dilakukan oleh Restoran Hatsu Tei, (2) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi strategi bauran promosi Restoran Hatsu Tei, (3) Merumuskan ...