Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Najib, Mukhamad
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 97 to 116 of 160
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2019
nalisis pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan^bStudi kasus apartemen Patraland Urbano Bekasi
Najib, Mukhamad
;
Tazkiya, Izza
2014
The Office Channeling Policy, the Development of Islamic Banking, and SMEs Financing in Indonesia.
Syamsun, Muhammad
;
Najib, Mukhamad
;
Sastrawan, Uding
2018
Penerapan Digital Marketing dan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Sektor Kreatif di Indonesia dan Malaysia
Najib, Mukhamad
;
Sarma, Ma'mun
;
Afifah, Aisyah Nur
2016
Penerapan Strategi Harga pada PT Intigarmindo Persada sebagai Produsen Pakaian Jadi Brand Lois
Najib, Mukhamad
;
Wulandari, Riski Ayu
2020
Penerapan Theory of Planned Behavior pada Perilaku Generasi Milenial dalam Pembelian Sayur Organik
Najib, Mukhamad
;
Sarma, Ma'mun
;
Ramadhan, Yusuf
2016
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Implikasinya Pada Strategi Pemasaran Soyjoy Di Bogor
Irwanto, Abdul Kohar
;
Najib, Mukhamad
;
Rheinnadia
2021
Pengaruh Brand Communication pada Brand Image, Perceived Value, Trust dan Purchase Intention Pangan Organik
Najib, Mukhamad
;
Sumarwan, Ujang
;
Ariyani, Vika
2018
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian.
Najib, Mukhamad
;
Saraswati, Sastia Veradewi
2021
Pengaruh Branding terhadap Keunggulan Bersaing dan Keberhasilan Usaha Pada UKM Pangan Olahan di Kota Bogor.
Sarma, Ma'mun
;
Najib, Mukhamad
;
Sirait, Niko Parulian
2019
Pengaruh Customer Delivered Value Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Layanan Pos dan Paket di Indonesia dan Malaysia.
Munandar, Jono M.
;
Najib, Mukhamad
;
Azman, Noor
;
Khairunnisa, Nadya
2017
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Golf Bogor.
Najib, Mukhamad
;
Rachman, Mochamad Arif
2017
Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Satisfaction, Trust dan Comitment Pada Hotel Grand Prioritas
Najib, Mukhamad
;
M. Rizky
2018
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap Konsumen
Munandar, Jono M
;
Najib, Mukhamad
;
Kusumawardani, Ambar Rukmi Dyah
2018
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap Konsumen.
Munandar, Jono M
;
Najib, Mukhamad
;
Kusumawardani, Ambar Rukmi Dyah
2016
Pengaruh Endorser’s Perceived Credibilities dalam Pembentukan Citra Merek Cimory Yoghurt Drink
Najib, Mukhamad
;
Hakiki, Robby
2017
Pengaruh Event Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Brand Image pada PT. Paragon Technology Innovation DC Bogor.
Najib, Mukhamad
;
Harimurti, Fariz Widyan
2017
Pengaruh faktor motivasi dan kompetensi untuk perumusan strategi peningkatan kinerja pegawai Pusat Teknologi Satelit - LAPAN
Maarif, Syamsul
;
Najib, Mukhamad
;
Sujiati
2017
Pengaruh faktor motivasi dan kompetensi untuk perumusan strategi peningkatan kinerja pegawai Pusat Teknologi Satelit - LAPAN
Maarif, Syamsul
;
Najib, Mukhamad
;
Sujiati
2015
Pengaruh Faktor-Faktor Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota Bogor
Najib, Mukhamad
;
Pratiwi, Sukma
2018
Pengaruh Harga, Mutu Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.
Najib, Mukhamad
;
Setyowati, Ambar