Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.advisorWidyastuti, Hardiana
dc.contributor.authorChandra, Marini
dc.date.accessioned2019-11-04T07:01:07Z
dc.date.available2019-11-04T07:01:07Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99705
dc.description.abstractsemakin meningkat, termasuk kosmetik halal. Kota dan Kabupaten Bogor merupakan daerah yang sangat sangat memperhatikan aspek halal. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi awareness pada produk kosmetik halal di Kota, Kabupaten, dan Wilayah Bogor secara keseluruhan. Teknik pengambilan contoh dalam penelitian ini menggunakan tekinik purposive sampling dengan 100 responden di Kota Bogor dan 100 responden di Kabupaten Bogor yang berusia 18 tahun keatas. Metode pengolahan dan analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menyatakan bahwa faktor-faktor yang memengaruhi awareness pada produk kosmetik halal di Kota, Kabupaten maupun Wilayah Bogor secara keseluruhan adalah halal certification, religious belief, dan halal exposure.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcHalal Awarenessid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleFaktor-faktor yang Memengaruhi Awareness pada Produk Kosmetik Halal di Wilayah Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordawarenessid
dc.subject.keywordhalal certificationid
dc.subject.keywordhalal exposureid
dc.subject.keywordkosmetik halalid
dc.subject.keywordreligious beliefid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record