Analisis Kepuasan Pelanggan Maraca Books & Coffee 2
View/ Open
Date
2019Author
Puspadini, Tasha Adelin
Priatna, Wahyu Budi
Metadata
Show full item recordAbstract
Maraca Books & Coffee 2 adalah salah satu kedai kopi di Kota Bogor.
Penelitian ini menganalisis karakteristik pelanggan, dan kepuasan pelanggan.
Metode pengambilan sampel menggunakan metode convenience sampling dengan
100 responden. Metode yang digunakan adalah dengan menggunakan analisis
deskriptif, Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index.
Berdasarkan hasil perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI), index kepuasan
pelanggan Maraca Books & Coffee 2 sebesar 75 persen dan dapat dikategorikan
puas. Pada analisis Importance Performance Analysis (IPA), menunjukkan
beberapa atribut yang perlu diperhatikan dan diperbaiki kinerjanya, seperti
kemudahan dalam menjangkau lokasi, kebersihan toilet, dan kebersihan musholla.
Collections
- UT - Agribusiness [4610]