Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorMutiksa, Haifa Fatinah
dc.date.accessioned2019-07-15T07:22:56Z
dc.date.available2019-07-15T07:22:56Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98418
dc.description.abstractMeningkatnya jumlah pengunjung kafe di Indonesia menunjukan bahwa tingkat gaya hidup yang semakin meningkat sedangkan tingkat ketertarikan membaca buku masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Hal ini membuat para pelaku bisnis kafe untuk mengembangkan inovasi library café yaitu kafe yang menyediakan fasilitas membaca berbagai jenis buku. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui karakteristik konsumen, (2) proses pengambilan keputusan konsumen dan (3) faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen di Maraca Books and Coffee. Responden pada penelitian ini yaitu 100 orang. Metode yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan bantuan program Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 23 untuk menguji validitas, reliabilitas, analisis deskriptif dan analisis faktor. Hasil penelitian terdapat delapan faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen yaitu ketertarikan buku dan kenyamanan membaca, kualitas produk kopi dan kemudahan lokasi, kualitas pelayanan, daya tarik pribadi dan promosi, ketertarikan coffee, ramah lingkungan, fasilitas pendukung dan pengaruh kerabat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian di Maraca Books and Coffeeid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordMaraca Books and Coffeeid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record