View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Kedai Mimicucu Bogor

      Thumbnail
      View/Open
      Fulltext (14.58Mb)
      Date
      2019
      Author
      Weli, Enno Marchia
      Siregar, Edward H
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perkembangan bisnis kuliner pada saat ini berkembang pesat di Kota Bogor. Salah satunya adalah bisnis kedai, restoran, atau kafe yang bermunculan diberbagai tempat strategis. Kedai Mimicucu merupakan salah satu kedai modern sejenis kafe yang mampu bertahan di tengah persaingan kafe yang berada disekitar lingkungan bisnisnya. Sehingga harus menciptakan store atmosphere yang baik untuk memberikan kepuasan dan loyalitas konsumen. Hal tersebut menjadi alasan penelitian ini dengan tujuan untuk: (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen, (2) Menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, (3) Menganalisis pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas konsumen, (4) Menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Kedai Mimicucu. Metode yang digunakan ialah non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden dan data yang diperoleh diolah menggunakan analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98339
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository