Search
Now showing items 1-4 of 4
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(IPB University, 2019)
Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah
Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak
terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ...
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Masyarakat Muslim dalam Memilih Restoran Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Mahasiswa Muslim IPB).
(IPB University, 2019)
Perkembangan sektor industri halal di Indonesia terutama pada sektor
makanan halal menunjukkan peningkatan. Restoran sebagai salah satu hal yang erat
kaitannya dengan produk makanan halal juga diharapkan dapat ...
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(IPB University, 2019)
Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah
Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak
terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ...
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor).
(IPB University, 2019)
Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah
Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak
terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ...