Browsing UT - Syariah Economic by Subject "label halal"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Masyarakat Muslim dalam Memilih Restoran Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Mahasiswa Muslim IPB).
(2019)Perkembangan sektor industri halal di Indonesia terutama pada sektor makanan halal menunjukkan peningkatan. Restoran sebagai salah satu hal yang erat kaitannya dengan produk makanan halal juga diharapkan dapat ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Konsumen Membeli Produk Coffee Shop Berlabel Halal di Kota Bogor.
(2021)Perkembangan industri halal saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat, termasuk pertumbuhan industri makanan dan minuman yang menyasar konsumen muslim. Hal ini didukung oleh peningkatan populasi Muslim di dunia. Kopi ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor).
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus: Generasi Milenial Kota Jakarta Timur)
(2020)Generasi milenial adalah generasi yang berorientasi pada konsumsi, generasi cerdas, trendsetter, dan sadar akan merek. Salah satu produk yang dikonsumsi oleh generasi milenial adalah produk kosmetik. Konsumsi kosmetik halal ... -
Pengaruh Label Halal Terhadap Keputusan Konsumen Muslim dalam Pembelian Obat Batuk
(2023)Indonesia sebagai negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam mewajibkan sertifikasi halal pada semua produk yang masuk, beredar, dan diperdagangkan di wilayah Indonesia termasuk obat-obatan yang memiliki beberapa ...