Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorSari, Chika Novita Sari
dc.date.accessioned2019-06-27T07:49:35Z
dc.date.available2019-06-27T07:49:35Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98108
dc.description.abstractDisruptif teknologi merupakan era di mana pelaku usaha harus peka terhadap perubahan yang terjadi. Teknologi yang terus berkembang menghadirkan inovasi yang tak terduga. Pelaku usaha yang tidak melakuan perubahan memungkinkan akan menurunkan pangsa pasar. Penelitian ini bertujuan menelaah atribut bauran pemasaran yang dianggap penting oleh konsumen terhadap objek penelitian, dengan objek penelitian belanja daring dan belanja konvensional. Belanja dalam jarigan dikategorikan dengan belanja daring, dan belanja konvensional dikategorikan menjadi dua yaitu belanja modern dan belanja tradisional. Kedekatan atribut dengan objek pada penelitian ini di analisis menggunakan analisis biplot yang berfungsi melihat proximity antara variabel peubah dengan objek penelitian. Hasil dari penelitian ini adalah; variabel bauran produk, tempat, promosi, bukti fisik, dan pembayaran dekat dengan belanja modern dan daring. Variabel bauran personal dekat dengan belanja modern dan belanja tradisional. Variabel harga dan proses dekat dengan belanja tradisional. Variabel bauran produktivitas dan kualitas dekat dengan belanja daring.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcJabodetabekid
dc.titleAnalisis Disruptif Teknologi Terhadap Bauran Pemasaran 9P (Belanja Daring dan Belanja Konvensional).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis biplotid
dc.subject.keywordatribut bauran pemasaran 9Pid
dc.subject.keywordbelanja daringid
dc.subject.keywordbelanja konvensionalid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record