Browsing UT - Management by Subject "structural equation modeling"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Pengaruh Augmented Reality terhadap Purchase Decision dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
(2023-08)Teknologi Augmented Reality (AR) telah menjadi alat yang efektif untuk meningkatkan pengalaman belanja dan menjadi jawaban masalah pembelian produk kecantikan secara daring. Salah satu metode yang dapat digunakan untuk ... -
Analisis Pengaruh Harga Produk, Citra Produk dan Kepuasan Konsumen terhadap Brand Loyality Produk Indomie.
(2014)Brand Loyality is a loyality behave who showed from consumer to one spesific brand. To improve loyality of consumer, we need a lot of indicator to support it. The objectives of this research are to know the influence of ... -
Pengaruh faktor-faktor motivasi terhadap kinerja pegawai bagian tata usaha Pusat Konservasi Tumbuhan Kebun Raya Bogor LIPI
(2016)Sumber daya manusia memiliki peranan sentral dalam mencapai tujuan organisasi. Sehubungan dengan hal tersebut, menggerakkan SDM adalah sama pentingnya dengan memelihara motivasi kerja. Penelitian ini bertujuan untuk ...