Browsing UT - Management by Subject "minat beli ulang"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis minat Beli Ulang Nasi Analog berdasarkan Theory of Planned Behavior (Studi Kasus: Kafe Taman Koleksi Bogor)
(2016)Nasi analog merupakan produk inovasi yang berperan sebagai barang subtitusi pengganti nasi putih. Sebagai produk baru nasi analog harus memiliki strategi pemasaran yang berbeda.Untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat ... -
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Ulang Produk Emina pada Generasi Z.
(2019)Pertumbuhan nilai industri kosmetik Indonesia meningkat seiring pertumbuhan jumlah penduduk yang didominasi generasi Z. Emina adalah merek produk kosmetik lokal baru yang perlu memperkuat ekuitas merek agar berdaya saing ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang pada Gofood selama Masa Pandemi COVID-19
(2021)Coronavirus Disease atau yang dikenal dengan COVID-19 adalah penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan pneumonia atau infeksi paru-paru, MERS, dan SARS. Orang berpotensi terpapar COVID-19 melalui kontak langsung, tidak ... -
Pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Salon John Van Tien, Bogor
(2016)Saat ini perkembangan salon di Kota Bogor meningkat, sehingga mengakibatkan persaingan yang ketat antar salon di Kota Bogor. Salon John Van Tien harus memberikan produk dan layanan yang bermutu agar dapat memberikan kepuasan ... -
Pengaruh Loyalitas Pelanggan dan Partisipasi Boikot terhadap Minat Beli Ulang Produk L’Oréal
(2024)Loyalitas pelanggan merupakan faktor penting dalam mempertahankan minat beli ulang, namun isu sosial seperti konflik Israel-Palestina yang menyebabkan munculnya aksi boikot dapat memengaruhi hubungan tersebut. Penelitian ...