Browsing UT - Management by Subject "harga"
Now showing items 1-11 of 11
-
Analisis Faktor-faktor Keputusan Pengguna Transportasi Gojek Di Jakarta Selatan.
(2018)Gojek merupakan salah satu perusahaan start up dibidang teknologi yang menyediakan jasa transportasi. Agar mampu bersaing dengan kopetitor, dengan cara mengetahui persepsi kosumen terhadap Gojek yang akan mempengaruhi konsumen ... -
Analisis Strategi Penetapan Harga pada Produk Susu Sapi Segar di CV Sriagung Jaya Makmur Jakarta Selatan
(2018)CV Sriagung Jaya Makmur merupakan salah satu dari 39 perusahaan peternakan sapi perah di Jakarta Selatan yang masih berdiri bersaing dengan peternak lainnya. Perusahaan peternak sapi perah CV Sriagung Jaya Makmur ini berdiri ... -
Analisis Willingness To Pay terhadap Produk Olahan Durian pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(2016)Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ... -
Analisis Willingness To Pay Terhadap Produk Olahan Durian Pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(2016)Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ... -
Pengaruh Brand Trust dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina di Kota Jakarta.
(2018)Permintaan terus-menerus akan kosmetik lokal menyebabkan perusahaan berlomba-lomba mengembangkan dan merebut pangsa pasar. Salah satu merek kosmetik lokal adalah Emina. Harga produk yang murah dan tumbuhnya kepercayaan ... -
Pengaruh Harga dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Toner Npure Pada TikTok Shop Di Jabodetabek
(2024)Peningkatan jumlah orang yang menggunakan internet di era digitalitasi saat ini mendorong pertumbuhan media sosial. Di Indonesia, TikTok telah menjadi satuplatform yang paling diminati. TikTok Shop mengembangkan inovasi ... -
Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Tiket Konser Musik K-Pop di Jabodetabek
(2023)Adanya pandemi Covid-19 yang mulai mereda dan izin yang diberikan oleh pemerintah, mendorong para pebisnis Event Organizer (EO) untuk mengadakan kembali konser musik K-Pop. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi ... -
Pengaruh Harga, Mutu Produk Dan Promosi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Inovatif Liwet Instan 1001
(2016)CV 1001 Wijaya Pratama merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menghasilkan produk inovatif bernama Liwet Instan 1001. Liwet Instan 1001 membutuhkan pemasaran yang tepat, salah satu caranya mempelajari perilaku konsumen ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Hans Clean Laundry Tebet.
(2018)Salah satu perusahaan bidang pelayanan jasa laundry kiloan yang ada di Tebet adalah Hans Clean Laundry. Realisasi jumlah kilogram pakaian yang belum mencapai target, ditambah permasalahan kualitas pelayanan dan belum ... -
Pengaruh Mutu Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di Coffee Toffee Bogor
(2016)Perkembangan restoran di Kota Bogor semakin meningkat, sehingga mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Setiap restoran harus dapat menciptakan mutu pelayanan, harga dan promosi untuk memuaskan dan memenuhi ... -
Pengaruh Produk, Harga, dan Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Kesehatan Melalui E-Commerce di Jabodetabek Selama Pandemi Covid-19
(2022)Pandemi yang masih berlanjut membuat produk kesehatan menjadi barang yang paling dicari konsumen di E-Commerce. Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen dalam melakukan pembelian ...