Browsing UT - Management by Subject "Business Management"
Now showing items 1-20 of 35
-
Analisis Beban Kerja dan Kebutuhan Karyawan PT Bukit Asam (Persero) Tbk Jakarta
(2016)PT Bukit Asam (Persero) Tbk merupakan perusahaan pertambangan batu bara yang memiliki tujuan untuk memaksimalkan keuntungan. Menghadapi persaingan diperlukan pengelolaan sumber daya manusia, sehingga optimalisasi karyawan ... -
Analisis Beban Kerja di Biro Umum dan SDM Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia
(2016)Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia (PPBBI) merupakan salah satu pusat penelitian dari PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN). Produktivitas PPBBI sebagai lembaga penelitian dipengaruhi oleh jumlah sumber ... -
Analisis Efektifitas Manajemen Piutang dan Likuiditas Keuangan pada PT Tigaraksa Satria
(2016)Likuiditas merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi oleh beberapa perusahaan dalam menjalankan proses bisnisnya. Tingkat likuiditas akan mempengaruhi setiap lini bisnis khususnya dalam proses aktivitas dalam jangka ... -
Analisis Evaluasi Efektivitas Pelatihan Kewirausahaan bagi Tenaga Kerja Indonesia di Kuala Lumpur Malaysia
(2016)Edukasi Untuk Bangsa (EUB) merupakan organisasi penyelenggara pelatihan kewirausahaan bagi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Kuala Lumpur Malaysia. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menganalisis pelaksanaan pelatihan yang ... -
Analisis Kebutuhan Pelatihan pada Direktorat Operasional Kantor Pusat PT Asuransi Takaful Umum
(2016)Peningkatan jumlah perusahaan asuransi syariah berdampak pada tingkat persaingan yang tinggi. SDM adalah sumber daya perusahaan yang berperan penting dalam kemajuan perusahaan. Oleh karena itu, meningkatkan kemampuan kerja ... -
Analisis Kelayakan Finansial Pengembangan Usaha Penggergajian Kayu Santa
(2016)Usaha Santa merupakan industri kayu yang menjual produk hasil dari penggergajian kayu yaitu palet kayu BK. Tujuan dari penelitian ini yaitu: (1) menentukan kembali harga jual produk (2) mengidentifikasi kelayakan finansial ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Produk dan Jasa PT Krakatau Hoogovens International Pipe Industries
(2016)Pertumbuhan industri logam yang semakin pesat di Indonesia membuat PT KHI Pipe Industries sebagai perusahaan produsen pipa baja di Indonesia harus mampu bersaing dengan cara meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan ... -
Analisis kesediaan membayar (willingness to pay) pada susu kedelai kemasan non konvensional di Kota Bogor
(2016)Permintaan akan susu diperkirakan akan meningkat seiring dengan pertumbuhan populasi penduduk, tingkat pendapatan, dan meningkatnya kesadaran masyarakat akan gizi. Dewasa ini banyak masyarakat yang beralih mengkonsumsi ... -
Analisis Kinerja Keuangan akibat Fluktuasi harga CPO (Crude Palm Oil) pada PT Salim Ivomas Pratama Tbk Periode 2011-2014
(2016)Kinerja keuangan perusahaan merupakan salah satu faktor penting yang akan dipertimbangkan oleh investor untuk melakukan investasi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja keuangan perusahaan berdasarkan analisis ... -
Analisis Kinerja Portofolio pada Saham Sektoral yang tercatat di Bursa Efek Indonesia Periode 2011 - 2015
(2016)Portofolio merupakan suatu kombinasi dari dua atau lebih saham individu dengan tujuan untuk meminimalisir risiko yang terjadi. Pentingnya melakukan penilaian kinerja portofolio saham bagi investor akan menjadi informasi ... -
Analisis kinerja portofolio pada saham sektoral yang tercatat di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2015
(2016)Portofolio merupakan suatu kombinasi dari dua atau lebih saham individu dengan tujuan untuk meminimalisir risiko yang terjadi. Pentingnya melakukan penilaian kinerja portofolio saham bagi investor akan menjadi informasi ... -
Analisis Kualitas Layanan Produk Tabungan terhadap Kepuasan Nasabah Bank BRI Cabang Cibubur
(2016)Dalam industri perbankan, memberikan kualitas yang baik dapat mempengaruhi kepuasan nasabah. Bank BRI adalah salah satu Bank Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka di Indonesia yang memiliki pengalaman dan selalu berusaha ... -
Analisis minat Beli Ulang Nasi Analog berdasarkan Theory of Planned Behavior (Studi Kasus: Kafe Taman Koleksi Bogor)
(2016)Nasi analog merupakan produk inovasi yang berperan sebagai barang subtitusi pengganti nasi putih. Sebagai produk baru nasi analog harus memiliki strategi pemasaran yang berbeda.Untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat ... -
Analisis Pengaruh Etnosentrisme dan Preferensi terhadap Sikap Konsumen dalam Pemilihan Rumah Makan di Kota Bogor
(2016)Diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) pada awal tahun 2016, bertujuan untuk membentuk pasar tunggal dan kesatuan basis produksi. Bogor merupakan salah satu kota di wilayah Jabodetabek yang mengalami perkembangan ... -
Analisis Pengaruh Hutang Jangka Panjang Dan Modal Terhadap Profitabilitas Bumn Yang Gopublic Di Bei Periode 2008-2013
(2015)Perusahaan memerlukan pendanaan untuk menjalankan rencana bisnisnya seperti kegiatan investasi perusahaan. Keputusan pendanaan keuangan perusahaan akan sangat menentukan kemampuan perusahaan dalam melakukan aktivitas operasi ... -
Analisis Pengaruh Perceived Quality Terhadap Brand Trust Dan Keputusan Pembelian Top Brand Susu Formula
(2015)Susu formula merupakan susu modifikasi dari susu sapi asli yang diformulasikan dalam memenuhi keseimbangan zat gizi pada bayi. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen top brand susu ... -
Analisis Pengembangan Pasar dan Potensi Penjualan Produk Baru Klaud’s, Jakarta
(2016)Istilah produk baru dapat memiliki makna berbeda bagi masing-masing orang. Produk baru dapat mencakup produk yang benar-benar baru diperkenalkan kepada dunia, produk yang diposisikan kembali, atau pengurangan biaya ... -
Analisis Perbedaan Kualitas Pelayanan Listrik Pascabayar dan Listrik Prabayar terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT PLN (Persero) Area Ciputat
(2016)PT PLN (Persero) merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang mengurus semua aspek kelistrikan di Indonesia selama 44 tahun, berfungsi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. ... -
Analisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Strategi Perluasan merek Zoya
(2016)Salah satu strategi merek adalah perluasan merek yaitu penggunaan merek yang sudah mapan sebelumnya untuk memperkenalkan produk baru. Salah satu merek yang mengalami perluasan adalah Zoya. Zoya mengalami perluasan ...