Browsing UT - Management by Subject "Bandung-JABAR"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Pengaruh Brand Equity terhadap Repurchase Intention Produk Bakmi Mewah di Kota Bandung
(2016)PT. Mayora Indah Tbk. adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri fast moving consumer goods sejak tahun 1977. Pada awal tahun 2016, PT. Mayora Indah Tbk. meluncurkan produk mie siap saji dengan ... -
Analisis Pengaruh Store Atmosphere terhadap Customer Experience dan Customer Satisfaction Coffee Shop (Studi Kasus One Eighty Coffee Music dan Noah’s Barn Coffeenery Bandung).
(2018)Meningkatnya jumlah konsumsi kopi masyarakat Indonesia membuat semakin berkembangnya coffee shop di kota Bandung seperti One Eighty Coffee Music dan Noah’s Barn Coffeenery yang berdampak pada persaingan, sehingga harus ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen Dreezel Coffee Bandung
(2017)Salah satu bisnis yang sedang berkembang di Kota Bandung saat ini adalah coffee shop. Menikmati minuman dan suasana di coffee shop menjadi salah satu gaya hidup masyarakat perkotaan, sehingga jumlah coffee shop ... -
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Perilaku Kewargaan Organisasi Karyawan PT Brodo Ganesha Indonesia Bandung
(2017)Kepuasan kerja karyawan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan oleh suatu perusahaan karena karena hal ini berdampak pada munculnya perilaku kewargaan organisasi dari karyawannya. Karyawan yang puas akan ...