Browsing UT - Management by Subject "Analytical Hierarchy Process"
Now showing items 1-15 of 15
-
Alternatif Strategi Penerapan Penilaian Kinerja Individu pada PT Perkebunan Nusantara VIII
(2019)Dalam menciptakan dan memelihara keunggulan perusahaan membutuhkan kontribusi dari Sumber Daya Manusia (SDM). Saat ini PTPN VIII sedang merancang Key Performance Indicator (KPI) individu yang digunakan sebagai tolak ... -
Analisis evaluasi pemasok proyek pembangunan warehouse dengan metode proses hirarki analitik pada PT Bimo Prasetyo Building Construction and Maintenance
(2012)PT Bimo Prasetyo merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam golongan usaha pengadaan barang dan kontraktor bidang struktur bangunan. Pergudangan (warehouse) merupakan salah satu konstruksi sipil khusus gedung ... -
Analisis Manajemen Talenta Pada Program Management Trainee Di Indonesia Most Admired Companies 2017-2021
(2022-12)Daya saing sumber daya manusia Indonesia masih lebih rendah daripada negara Singapura, Malaysia, dan Thailand. Hal tersebut menuntut pengembangan keterampilan sumber daya manusia Indonesia dan mendorong perusahaan dalam ... -
Analisis Peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan
(2019)Pelaksanaan otonomi daerah didasarkan pada Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah yang telah direvisi dengan Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014. Berlakunya ... -
Analisis strategi bauran promosi Restoran Hatsu Tei
(2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi bentuk bauran promosi yang dilakukan oleh Restoran Hatsu Tei, (2) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi strategi bauran promosi Restoran Hatsu Tei, (3) Merumuskan ... -
Analisis Strategi Penetapan Harga Agunan Lelang Pada Regional Special Asset Management PT. Bank X
(2017)Perbankan merupakan instansi yang memiliki tugas untuk memberikan kredit, namun terdapat kendala kredit macet yang dapat mengganggu stabilitas keuangan suatu bank. Lelang merupakan salah satu cara menyelesaikan masalah kredit ... -
Analisis Strategi Promosi Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Pada PT XYZ.
(2017)Tren meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas di Indonesia mengakibatkan asuransi kendaraan bermotor menjadi suatu kebutuhan. PT XYZ masih harus bersaing untuk menjadi top of mind dalam industri ... -
Analisis Strategi Promosi Produk Bancassurance Pada PT. Asuransi XYZ
(2013)PT. XYZ Insurance Indonesia began to launch bancassurance products in 2011. This company is one of the new companies in the bancassurance activities. The objectives of the research are to: (1) Identify the application of ... -
Analisis strategi promosi Restoran dan Kafe Aneka Baru di Karawang
(2012)Indonesia memiliki cita rasa kuliner yang khas serta unik yang tidak kalah menariknya dengan kuliner dari mancanegara. Seiring dengan perkembangan jaman, banyak kuliner dari mancanegara yang menyesuaikan dengan cita rasa ... -
Desain Strategi Talent Management pada Jabatan Non Management Staff PT XYZ
(2018)Tantangan terbesar manajemen perusahaan salah satunya yaitu memenangkan perang talenta. Hal ini terjadi karena talenta yang diminta kurang dari talenta yang dibutuhkan. Itulah sebabnya setiap perusahaan harus mengembangkan ... -
Evaluasi Pengukuran Kinerja Divisi Tanaman PTPN VIII dengan Metode Balanced Scorecard menggunakan Pembobotan AHP.
(2019)PT Perkebunan Nusantara VIII (PTPN) adalah salah satu perkebunan milik Negara yang melakukan pengukuran kinerja berbasiskan Balanced Scorecard (BSC). Penetapan indikator penilaian yang tidak konsisten dan tidak menggunakan ... -
Kesiapan Karyawan terhadap Implementasi EBusiness di PT Indonesia Kendaraan Terminal.
(2019)PT Indonesia Kendaraan Terminal merupakan satu-satunya terminal kendaraan di Indonesia yang bertujuan untuk mengimplementasikan bisnis elektronik (e-business) dalam pekerjaannya. Kesiapan karyawan merupakan salah satu ... -
Strategi Pengembangan Organisasi Rantai Nilai pada Komoditas Susu Sapi di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Jawa Timur.
(2011)Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi semua pelaku usaha pada rantai pasok susu sapi, (2) Mengkaji potensi dan kebutuhan strategi pengembangan organisasi rantai nilai pada komoditas ... -
Strategi Peningkatan Employee Engagement melalui Program Flexible Benefit di PT BNI (Persero) Tbk KCU Bogor.
(2018)Persentase angkatan kerja boomers, generasi X, dan Y didominasi oleh generasi Y sebesar 51% (BPS 2017) dari total angkatan kerja di Indonesia tahun 2015-2017, begitu juga dengan PT BNI (Persero) Tbk KCU Bogor yaitu ... -
Strategi Peningkatan Profitabilitas Profesi Content Creator Sebagai Alternatif Pilihan Karier Era 4.0
(2022)Penelitian ini didasarkan pada berkembangnya era revolusi 4.0 yang menjadikan content creator salah satunya yaitu YouTuber sebagai alternatif pilihan pekerjaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan ...