Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1747-1766 of 3442
-
Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Kemampuan Bertahan ANTV dalam Industri Pertelevisian Nasional
(2004)Besarnya minat swasta memasuki bisnis TV menunjukkan, bahwa peluang bisnis ini mempunyai prospek baik dalam jangka panjang. Seperti diketahui, kelangsungan hidup usaha TV swasta seperti ANTV sangat tergantung dan kemampuanya ... -
Analisis strategi pemasaran terhadap kemampuan bertahan ANTV dalam industri pertelevisian nasional
(2004)Besarnya minat swasta memasuki bisnis TV menunjukkan, bahwa peluang bisnis ini mempunyai prospek baik dalam jangka panjang. Seperti diketahui, kelangsungan hidup usaha TV swasta seperti ANTV sangat tergantung dari kemampuanya ... -
Analisis Strategi Pemasaran UKM Penghasil Produk Kerajinan Akar Wangi (Studi Kasus pada KUB Zocha Graha Kriya, Kabupaten Garut, Jawa Barat)
(2011)Kabupaten Garut yang sejak lama dikenal sebagai sentra kulit dan dodol, ternyata memiiki produk unggulan lainnya, yaitu akar wangi (Vetivera Zizanioides). Hasil produksi akar wangi asal Kabupaten Garut termasuk nominatif ... -
Analisis Strategi Pemasaran UKM Penghasil Produk Kerajinan Kreatif Keramik pada CVMunti Bali, Bogor
(2012)Usaha Kecil dan Menengah (UKM) memiliki peran strategis dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Produk-produk yang dihasilkan UKM telah berhasil masuk dan bersaing di pasar lokal maupun internasional. UKM dapat menjadi salah ... -
Analisis Strategi Pemasaran UMKM Telur Asin Rahayu Babat - Lamongan
(2014)The micro, small and medium enterprises of salted egg “Rahayu” is the one of business with excellent products in Lamongan, East Java Province. The best quality of organic raw materials from wild ducks into the benefits of ... -
Analisis strategi pemasaran usaha jasa pembuatan dan perbaikan furniture UD. Suryani furniture, Bogor, Jawa Barat
(2011)Perkembangan UKM di negeri ini memang cukup menjanjikan. Usaha Kecil Menengah memiliki kemampuan dalam penyedia barang dan jasa bagi konsumen dan memberikan kontribusi besar dalam peningkatan devisa Negara. Produk-produk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kelompok Wanita Tani di Desa Cikarawang, Kabupaten Bogor
(2021)Kelompok Wanita Tani adalah UMKM yang terdiri dari sekumpulan wanita-wanita yang bergerak dalam bidang pertanian. KWT sebagai salah satu UMKM yang bergerak dalam bidang kuliner yang perlu menerapkan strategi pemasaran yang ... -
Analisis strategi penerapan sistem manajemen keamanan pangan HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) Di PT. Sierad Produce Tbk. Parung
(2013)Permasalahan mutu dan keamanan produk pangan sering sekali disinggung dalam masalah perkembangan industri pangan, sesuai dengan keinginan konsumen yang mengerti pentingnya mutu produk dan food safety. Pelaksanaan sertifikasi ... -
Analisis Strategi Penetapan Harga Agunan Lelang Pada Regional Special Asset Management PT. Bank X
(2017)Perbankan merupakan instansi yang memiliki tugas untuk memberikan kredit, namun terdapat kendala kredit macet yang dapat mengganggu stabilitas keuangan suatu bank. Lelang merupakan salah satu cara menyelesaikan masalah kredit ... -
Analisis Strategi Penetapan Harga pada Produk Susu Sapi Segar di CV Sriagung Jaya Makmur Jakarta Selatan
(2018)CV Sriagung Jaya Makmur merupakan salah satu dari 39 perusahaan peternakan sapi perah di Jakarta Selatan yang masih berdiri bersaing dengan peternak lainnya. Perusahaan peternak sapi perah CV Sriagung Jaya Makmur ini berdiri ... -
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Percetakan pada CVCahaya Ibu.
(2016)Percetakan atau printing merupakan teknologi atau seni yang memproduksi salinan dari sebuah image dengan sangat cepat, seperti kata-kata atau gambar-gambardiatas kertas, kain, dan permukaan-permukaan lainnya. Kebutuhan ... -
Analisis Strategi Pengembangan dan Model Bisnis Agrowisata D’Kandang Amazing Farm Depok
(2017)Agrowisata merupakan aktivitas yang memadukan kegiatan pertanian dengan kegiatan pariwisata. Salah satu agrowisata yang terdapat di Jabodetabek adalah D’Kandang Amazing Farm Depok. D’Kandang Amazing Farm merupakan pendatang ... -
Analisis Strategi pengembangan Kebun Wisata Pasir Mukti (KAWEPE), Kecamatan Citeut=reup, Kabupaten Bogor
(2006)Indonesia sebagai negara agraris mempunyai kekayaan alam dan hayati yang sangat beragam. Apabila dapat dikelola dengan tepat maka kekayaan tersebut mampu diandalkan menjadi sumber devisa negara. Komoditi pertanianmencakup ... -
Analisis strategi pengembangan pengusaha kecil melalui sistem waralaba: Studi kasus rumah makan es teler 77
(1998)Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mempelajari mekanisme sistem waralaba Es Teler 77, mengidentifikasi faktor-faktor kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dimiliki oleh Es Teler 77, serta ... -
Analisis Strategi Pengembangan UMK Batik Tulis dengan Pendekatan Business Model Canvas dan ANP-SWOT
(2024)UMK batik tulis merupakan salah satu pendorong pertumbuhan ekonomi di daerah namun sebagian besar pelaku UMK belum bisa memasarkan produknya secara maksimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Udang Galah Pada Kelompok Tani Hurang Galunggung Kecamatan Sukaratu, Tasikmalaya
(2009)Sub sektor perikanan memiliki peranan yang sangat besar dalam perekonomian nasional. Hal ini dapat dilihat dari sumbangannya terhadap ekspor, pendapatan nasional, penyediaan lapangan kerja dan penyediaan bahan pangan bergizi ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha House of Beauty by dr. Iren
(2023)Setelah pandemi COVID-19 semakin banyak orang yang mementingkan penampilan, terutama wajah. Industri kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat signifikan. House of Beauty by dr. Iren adalah klinik estetika ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Manggis melalui Pendekatan Participatory Action Research
(2009)Manggis adalah buah tropis Indonesia yang memiliki prospek baik untuk dikembangkan. Pemerintah Kabupaten Bogor mengembangkan konsep agropolitan dengan komoditas utama manggis untuk memenuhi permintaan di dalam dan luar ... -
Analisis strategi pengembangan usaha pembenihan ikan patin siam di Darmaga Fish Culture
(2013)Indonesia merupakan negara dengan kekayaan alam yang luar biasa. Dalam sektor perikanan, Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Potensi sumber daya perikanan baik perikanan tangkap, budidaya laut, perairan umum dan ...