View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Strategi Pengembangan Usaha House of Beauty by dr. Iren

      Thumbnail
      View/Open
      Cover (605.3Kb)
      Fulltext (828.7Kb)
      Lampiran (867.6Kb)
      Date
      2023
      Author
      Herianto, Fadhil Utama
      Hidayati, Nurul
      Zahra, Nisa
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Setelah pandemi COVID-19 semakin banyak orang yang mementingkan penampilan, terutama wajah. Industri kecantikan di Indonesia mengalami peningkatan yang sangat signifikan. House of Beauty by dr. Iren adalah klinik estetika yang memberikan jasa dan produk untuk perawatan kulit wajah. Dengan semakin berkembanganya permintaan pasar terhadap industri kecantikan, tentunya berdampak juga untuk pengembangan bisnis House of Beauty by dr. Iren. Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan alternatif strategi pengembangan usaha yang paling efektif untuk House of Beauty by dr. Iren dengan tujuan usaha ini kedepannya bisa memaksimalkan output yang akan dikeluarkan serta memaksimalkan pendapatan. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juni hingga Agustus 2023 dengan melibatkan lima orang ekspert sebagai responden yaitupemilik usaha, tenaga ahli usaha, dosen farmasi, dinas kesehatan Kabupaten Tangerang, dan pelanggan lama. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif serta analysis hierarcy process untuk menentukan prioritas pengembangan usaha dari faktor, kriteria, tujuan, dan alternatif strategi. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa prioritas terpenting untuk faktor pengembangan usaha adalah pelayanan dan produk, prioritas terpenting untuk kriteria pengembangan usaha ialah kualitas pelayanan dan produk, prioritas terpenting dalam tujuan pengembangan usaha adalah peningkatan laba, dan prioritas terpenting untuk strategi alternatif pengembangan usaha ialah strategi analyzer
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132562
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository