Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1637-1656 of 3354
-
Analisis Strategi Pemasaran Buku Pelajaran Bidang Pendidikan Dasar di Penerbit Yudhistira Cabang Bogor.
(2010)Dalam era globalisasi saat ini, persaingan bisnis di bidang perbukuan, khususnya buku pelajaran sekolah sudah semakin ketat, maka suatu perusahaan penerbitan buku harus memiliki misi yang jelas untuk membawa usahanya ke ... -
Analisis Strategi Pemasaran Cincau Drink (Kasus pada CV. Citra Pangan Mandiri)
(2008)Di Indonesia, khususnya di pulau Jawa banyak orang mengenal salah satu jenis makanan yang disebut dengan cincau. Berdasarkan bahan bakunya terdapat dua macam cincau yang ada di pasaran yaitu cincau hijau dan cinncau hitam. ... -
Analisis strategi pemasaran coco peat, serat sabut kelapa:kasus PT. K & I Bentonite
(2007)Peluang pengembangan agribisnis kelapa dengan produk yang bernilai ekonomi tinggi sangat besar. Alternatif produk yang dapat dikembangkan antara lain Virgin Coconut Oil (VCO), Oleochemical (OC), Desicated Coconut (DC), ... -
Analisis strategi pemasaran CV. Massitoh Catering Service Bogor
(2012)CV. Massitoh Catering Service merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan khususnya adalah jasa penyediaan layanan jasa boga atau catering untuk berbagai event yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Membantu Penjualan UMKM Kerajinan Kerang Hijau Binaan PT PJB UP Muara Karang Jakarta
(2019)Perkembangan zaman menuntut semua masyarakat untuk terus berinovasi. Salah satunya adalah dalam bidang pemasaran, terutama pada sektor UMKM. Para pelaku usaha harus jeli dan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Promosi Modem Huawei XL (Studi Kasus : PT XL Axiata Tbk Cabang Bogor
(2012)Pertumbuhan internet yang sangat pesat ini mempengaruhi trend gaya hidup masyarakat. Internet yang biasanya diakses melalui komputer dirumah atau warung internet (warnet) berubah menjadi modem yang dapat diakses di mana ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dan Kesesuaian Dengan Karakteristik Dan Preferensi Konsumen Taman Wisata Mekarsari
(2010)Agrowisata merupakan suatu bentuk kegiatan pariwisata yang memanfaatkan usaha agro (agribisnis) sebagai objek wisata dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan, pengalaman, rekreasi dan hubungan usaha di bidang pertanian. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Harian Pagi Metro Bogor (Studi Kasus pada PT. Metro Bogor Lestari)
(2004)Pemasaran merupakan suatu bentuk kegiatan pokok yang dilakukan perusahaan dalam mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang dan mendapatkan laba. Sebagai surat kabar baru yang ada di Bogor, Harian Pagi Metro ... -
Analisis strategi pemasaran hutan pendidikan gunung Walat sebagai hutan wisata
(2011)Salah satu kawasan hutan di Gunung Walat Sukabumi adalah Hutan Pendidikan. Hutan Gunung Walat Pendidikan (HPGW) memiliki luas 359 hektar yang terletak di daerah Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Keputusan Menteri Kehutanan ... -
Analisis strategi pemasaran jasa Aya Mobil travel tujuan Depok-Bandung
(2012)Jasa travel merupakan salah satu sektor jasa yang sedang berkembang. Salah satu tujuan yang juga sedang mengalami pertumbuhan, yaitu travel tujuan Bandung. Apalagi sejak dibukanya tol Cipularang yang membuat waktu yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Freight Forwarding pada PT. SILkargo Indonesia dalam Perspektif Fasilitasi Perdagangan ASEAN
(2010)Indonesia saat ini memasuki era pasar global dimana hambatan perdagangan semakin menurun dan tingkat persaingan meningkat. Salah satu bentuk dari upaya menurunkan hambatan perdagangan adalah dengan fasilitasi perdagangan. ... -
Analisis strategi pemasaran jasa gadai emas Di PT Pegadaian (Persero) cabang Kampung Ambon.
(2013)Jenis lembaga keuangan di Indonesia menurut UU No 10 tahun 1998 terbagi menjadi lembaga keuangan bank dan non bank. Lembaga keuangan terdiri dari bank umum dan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dengan bentuk usaha konvensional ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Hotel Pangrango 2 Bogor Dalam Memperluas Pangsa Pasar
(2004)Sektor pariwisata selama ini telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan Indonesia sebesar 30%. Jasa perhotelan adalah salah satu pendukung sektor pariwisata dalam hal penyediaan akomodasi bagi para wisatawan, dengan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Jasa pada Lido Lakes Resort & Conference
(2009)Sektor pariwisata merupakan usaha yang sangat menjanjikan dalam meraih devisa negara. Hal ini perlu mendapatkan perhatian khusus sebagai peluang bisnis dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Saat ini sektor pariwisata ...