Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1630-1649 of 3354
-
Analisis Strategi Pemasaran Air Minum Pada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor
(2015)Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Pakuan adalah perusahaan daerah yang bergerak di bidang penyediaan air minum untuk wilayah Kota Bogor. Kendala distribusi yang belum merata serta kapasitas pelayanan yang masih perlu ... -
Analisis strategi pemasaran aki GS pada PT "X"
(2006)Kondisi ekonomi yang mulai membaik mendorong pertumbuhan bisnis di Indonesia, termasuk pertumbuhan di bidang otomitif, Pertumbuhan bisnis otomotif ditandai dengan peningkatan permintaan kendaraan roda dua dan roda empat. -
Analisis Strategi Pemasaran Aluminium Batangan di PT Indonesia Asahan Aluminium. Medan. Sumatera Utara
(2004)Dalam situasi yang semakin kompetitif, pemasaran haruslah dapat berperan aktif dalam sebuah perusahaan. Pemasaran harus menjadi suatu konsep bisnis strategis yang dapat memberikan suatu kepuasan yang berkelanjutan untuk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Asuransi Umum pada PT. Asuransi ABC
(2013)PT. Asuransi ABC is one ofthe general insurance companies and a joint venture company in Indonesia. The number of competitors in the insurance service industry has forced PT. Asuransi ABC to create a more comprehensive ... -
Analisis Strategi Pemasaran Buku Pelajaran Bidang Pendidikan Dasar di Penerbit Yudhistira Cabang Bogor.
(2010)Dalam era globalisasi saat ini, persaingan bisnis di bidang perbukuan, khususnya buku pelajaran sekolah sudah semakin ketat, maka suatu perusahaan penerbitan buku harus memiliki misi yang jelas untuk membawa usahanya ke ... -
Analisis Strategi Pemasaran Cincau Drink (Kasus pada CV. Citra Pangan Mandiri)
(2008)Di Indonesia, khususnya di pulau Jawa banyak orang mengenal salah satu jenis makanan yang disebut dengan cincau. Berdasarkan bahan bakunya terdapat dua macam cincau yang ada di pasaran yaitu cincau hijau dan cinncau hitam. ... -
Analisis strategi pemasaran coco peat, serat sabut kelapa:kasus PT. K & I Bentonite
(2007)Peluang pengembangan agribisnis kelapa dengan produk yang bernilai ekonomi tinggi sangat besar. Alternatif produk yang dapat dikembangkan antara lain Virgin Coconut Oil (VCO), Oleochemical (OC), Desicated Coconut (DC), ... -
Analisis strategi pemasaran CV. Massitoh Catering Service Bogor
(2012)CV. Massitoh Catering Service merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan khususnya adalah jasa penyediaan layanan jasa boga atau catering untuk berbagai event yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Membantu Penjualan UMKM Kerajinan Kerang Hijau Binaan PT PJB UP Muara Karang Jakarta
(2019)Perkembangan zaman menuntut semua masyarakat untuk terus berinovasi. Salah satunya adalah dalam bidang pemasaran, terutama pada sektor UMKM. Para pelaku usaha harus jeli dan mampu memanfaatkan perkembangan teknologi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Promosi Modem Huawei XL (Studi Kasus : PT XL Axiata Tbk Cabang Bogor
(2012)Pertumbuhan internet yang sangat pesat ini mempengaruhi trend gaya hidup masyarakat. Internet yang biasanya diakses melalui komputer dirumah atau warung internet (warnet) berubah menjadi modem yang dapat diakses di mana ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dan Kesesuaian Dengan Karakteristik Dan Preferensi Konsumen Taman Wisata Mekarsari
(2010)Agrowisata merupakan suatu bentuk kegiatan pariwisata yang memanfaatkan usaha agro (agribisnis) sebagai objek wisata dengan tujuan untuk memperluas pengetahuan, pengalaman, rekreasi dan hubungan usaha di bidang pertanian. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Harian Pagi Metro Bogor (Studi Kasus pada PT. Metro Bogor Lestari)
(2004)Pemasaran merupakan suatu bentuk kegiatan pokok yang dilakukan perusahaan dalam mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang dan mendapatkan laba. Sebagai surat kabar baru yang ada di Bogor, Harian Pagi Metro ...