Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1373-1392 of 3373
-
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi Roti dengan Metode Process Costing dan Pengaruhnya Terhadap Harga Jual (Studi Kasus UKM Edie’s Bakery, Bogor)
(2010)Usaha kecil dan menengah (UKM) merupakan salah satu bagian penting dari perekonomian suatu negara ataupun daerah, tidak terkecuali di Indonesia. Peran aktif UKM terbukti berdasarkan data yang diperoleh dari Departemen ... -
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi Sepatu (Studi Kasus UKM Hunter, Depok)
(2009)Usaha Kecil dan Menengah (UKM) memiliki kontribusi yang cukup besar dalam upaya pemerintah untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional melalui misi penyediaan lapangan kerja yang berimbas pada meningkatnya income per ... -
Analisis perhitungan harga pokok produksi sepatu dengan metode full costing: studi kasus UKM Galaksi Kampung Kabandungan, Ciapus, Bogor
(2011)Education was one of the service fields in order to bring about the process pembelajaran so that participants educated actively developed the potential himself to have the spiritual strength of piety, self control, the ... -
Analisis perhitungan harga pokok produksi sepatu dengan metode full costing: studi kasus UKM Galaksi Kampung Kabandungan, Ciapus, Bogor
(2011)Pesatnya pembangunan pada dunia industri meningkatkan persaingan yang terjadi antar perusahaan dalam menghasilkan produk-produk berkualitas dengan harga yang cukup bersaing. Sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan salah ... -
Analisis Perhitungan Harga Pokok Produksi Tahu dengan Metode Full Costing pada Industri Kecil (Studi Kasus CV Laksa Mandiri)
(2011)UKM seringkali kurang akurat dalam menentukan harga jual produknya, khususnya UKM yang bergerak di bidang manufaktur. Hal ini disebabkan karena kesalahan dalam perhitungan harga pokok produknya. Metode yang tepat digunakan ... -
Analisis Perilaku dan Kepuasan Konsumen Terhadap Performance Restoran Pastel & Pizza Rijsttafel di Kota Bogor
(2009)Meningkatnya aktivitas di luar rumah mengakibatkan pola konsumsi berubah, sehingga banyak masyarakat yang cenderung mengkonsumsi makanan dan minuman jadi. Hal ini menyebabkan semakin meningkatnya pertumbuhan restoran dan ... -
Analisis perilaku konsumen Ban Good Year GT3 di Kota Bogor
(2007)Secara umum indust ban di Indonesia dewasa ini terus mengalami perkembangan. Sejak tahun 2001 hingga 2005, jumlah produksi ban di Indonesia terus mengalami peningkatan yang lebih besar dari 10 persen per tahunnya (APBI, ... -
Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian laptop merek Asus (Studi kasus mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2013)Business competition among manufacturers of laptop industry are very high to make Asus as a manufacturer and marketer of a fairly large laptop in Indonesia tried to maintain its market share, Asus should know in detail the ... -
Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian saus sambal Indofood: kasus di wilayah kota Bogor
(2007)Perubahan kondisi sosial masyarakat pada saat ini, diikuti pula oleh perubahan pola konsumsi masyarakat. Pada saat ini masyarakat cenderung memilih produk yang praktis dan siap pakai serta mudah dalam pemakaiannya, sehingga ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sayuran Organik di Giant Taman Yasmin Bogor
(2010)Seiring dengan berkembangnya zaman, kesadaran masyarakat akan kesehatan semakin meningkat. Pada perkembangannya, keamanan pangan yang dikonsumsi, serta alami menjadi tuntutan konsumen. Sayuran organik menjadi salah satu ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda (Studi Kasus Mahasiswa Strata-1 Institut Pertanian Bogor)
(2010)Seiring dengan perkembangan jaman dan semakin meningkatnya kebutuhan alat transportasi membawa angin segar bagi perusahaan otomotif terutama sepeda motor. Daya serap pasar di Indonesia dengan jumlah penduduk kira-kira ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian akses internet telkomsel flash (studi kasus: mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2011)Perkembangan jaman membuat peningkatan kebutuhan akan informasi dan komunikasi. Salah satu sarana komunikasi yang menjadi pilihan masyarakat adalah melalui internet. Pengguna internet di Indonesia telah mencapai 30.000.000 ... -
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Frozen Yoghurt (Studi Kasus : Gerai Frozen Yoghurt Sour Sally Mall Senayan City).
(2010)Saat ini, kesadaran akan healthy lifestyle dan modernisasi yang ada di masyarakat perkotaan menjadikan terbukanya peluang dalam memasarkan produk frozen yoghurt. Sejak pertengahan 2008, bermunculan berbagai macam gerai ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian handphone BlackBerry (Studi Kasus Mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2012)Semakin cepatnya pertumbuhan arus globalisasi menjadikan telekomunikasi sebagai media penghubung yang sangat penting. BlackBerry merupakan salah satu alat komunikasi berupa produk handphone yang banyak digunakan oleh ... -
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Laptop (Studi Kasus Mahasiswa Strata 1 Institut Pertanian Bogor)
(2010)Produsen laptop sangat memerlukan pengetahuan yang mendalam mengenai konsumennya dalam menghadapi tingginya persaingan. Pengetahuan ini mendorong upaya pemasaran yang dilakukan menjadi terfokus dan efektif, sehingga untuk ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian Laptop Berdasarkan Gender pada Mahasiswa Strata 1 Institut Pertanian Bogor.
(2010)Perkembangan laptop baik dalam hal desain, fitur, kemampuan memproses data semakin pesat. Laptop kini semakin pandai untuk digunakan sebagai media berkomunikasi, selain itu laptop juga dapat menghemat pemakaian energi. Tak ...