Search
Now showing items 1-5 of 5
Strategi Pemasaran Domba pada Peternakan Barokah Farm, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Peternakan domba memiliki permintaan yang baik, selain itu domba
merupakan salah satu hewan yang dapat digunakan untuk berkurban. Selain itu,
peternakan domba juga menghadapi persaingan yang tinggi. Sebagai perusahaan
yang ...
Strategi Pemasaran Beras Analog pada PT Fits Mandiri Bogor, Jawa Barat.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
PT Fits Mandiri adalah perusahaan yang memproduksi beras analog.
Sebagai perusahaan yang memasarkan produk baru, membuat PT Fits Mandiri
untuk memformulasikan dan memilih kebijakan strategi pemasaran yang tepat.
Tujuan ...
Efisiensi Pemasaran Kentang di Desa Cikandang Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kentang merupakan komoditi unggulan yangmemiliki laju pertumbuhan
produksi tertinggi di Desa Cikandang. Tujuan dari penelitian ini adalah
menganalisis saluran pemasaran, lembaga pemasaran, fungsi pemasaran, dan
menganalisis ...
Analisis pemasaran tandan buah segar kelapa sawit di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Pola pemasaran hasil panen petani akan mempengaruhi besar kecilnya
pendapatan seorang petani.Jumlah lembaga pemasaran yang terlibat dalam proses
pemasaran akan menentukan besarnya biaya pemasaran yang dikeluarkan ...
Efisiensi Pemasaran Wortel di Cianjur Jawa Barat.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi alternatif saluran pemasaran
yang dimiliki petani wortel serta menganalisis efisiensi pemasaran wortel di
Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Data dikumpulkan dari petani dan ...