Browsing UT - Agribusiness by Subject "EFE"
Now showing items 1-19 of 20
-
Analisis penetapan alternatif strategi pemasaran Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor
(2015)Dailydose adalah sebuah kafe yang bertemakan coffee house. Strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Dailydose adalah promosi melalui media sosial. Hasil identifikasi dan analisis bauran pemasaran dari Dailydose ... -
Analisis Strategi Pengembangan Koperasi Bisnis Muslim Bogor
(2018)Koperasi Bisnis Muslim Bogor (KBMB) adalah salah satu koperasi jenis konsumen di Kota Bogor. Selama KBMB berdiri kerap kali mengalami berbagai kendala, oleh karena itu KBMB perlu menganalisis lingkungan internal ... -
Formulasi strategi pengembangan kawasan wisata Waduk Bojongsari Kabupaten Indramayu
(2009)Indramayu merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki potensi sumberdaya manusia yang besar dan sumberdaya lain yang potensial untuk dikembangkan. Potensi daerah lain yang dimiliki Indramayu dan potensial untuk ... -
Keuntungan dan pengembangan usaha Pet shop : Kasus pada Piet Pet Shop di Bogor, Bogor, Jawa Barat
(2009)Perdagangan termasuk bagian dari sistem agribisnis baik agribsinis pangan maupun agribisnis non pangan. Perdagangan memiliki kedudukan yang penting dalam sistem agribisnis, yaitu sebagai sub sistam agribisnis hilir yang ... -
Rancangan Strategi Usaha Sayuran Organik di Okiagaru Farm, Cianjur Jawa Barat
(2019)Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat, selaras dengan mulai berubahnya pola konsumsi yang diterapkan yaitu dengan mengonsumsi produk-produk yang sehat dan aman bagi tubuh. Keadaan ini berdampak ... -
Stragegi Bisnis Kopi Cakap Di Kota Bogor
(2020)Daya tarik masyarakat yang meningkat terhadap kopi menyebabkan terjadinya perubahan gaya hidup. Salah satu perubahan tersebut yaitu kecenderungan minum kopi di coffee shop yang dijadikan sebagai salah satu gaya hidup saat ... -
Strategi Bisnis Usaha Susu Mbok Sabar di Kota Malang
(2022)Susu Mbok Sabar merupakan salah satu UMKM yang bergerak dalam industri makanan dan minuman, dengan produk minuman olahan susu murni. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lingkungan internal dan eksternal, serta ... -
Strategi Pemasaran Beras Organik CV Agro Sukses Abadi Yogyakarta
(2023)CV Agro Sukses Abadi adalah salah satu perusahaan yang mengusahakan beras organik di daerah Yogyakarta. Hingga saat ini, CV Agro Sukses Abadi menghadapi permasalahan pada penjualan beras organik yang masih fluktuatif ... -
Strategi Pemasaran Cafe Dapur Tahu di Kota Padang pada Masa Pandemi Covid-19
(2021)Dapur Tahu merupakan cafe yang menyediakan berbagai menu olahan tahu. Pada masa pandemi Covid-19, Dapur Tahu mengalami penurunan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi faktor internal dan eksternal, ... -
Strategi Pemasaran Madu Pramuka Di PT. Madu Pramuka Cibubur.
(2017)PT. Madu Pramuka merupakan pelopor dalam perlebahan modern di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dari lebah madu. Tujuan penelitian adalah mengidentifikasi faktor internal dan eksternal, merumuskan strategi ... -
Strategi Pemasaran pada Baked and Brewed Coffee Kota Bogor.
(2017)Saat ini banyak kedai kopi telah berdiri. Salah satunya adalah Baked and Brewed Coffee. Tingginya permintaan dan persaingan yang ketat di antara kedai kopi membawa manajemen Baked dan Brewed Coffee dalam posisi mempersiapkan ... -
Strategi Pemasaran pada Popolo Coffee Kota Bogor.
(2018)Saat ini kopi merupakan bagian dari gaya hidup. Kopi merupakan kebutuhan primer bagi beberapa orang. Banyak kedai kopi yang telah berdiri di Kota Bogor, salah satunya adalah Popolo Coffee. Tingginya tingkat persaingan ... -
Strategi Pemasaran Usaha Minuman Dawoon Tea Indonesia di Kabupaten Bogor
(2023)Dawoon Tea merupakan bisnis minuman siap saji yang berbahan dasar teh hitam. Produk dari Dawoon Tea adalah minuman teh siap saji dengan berbagai pilihan cita rasa kekinian. Dawoon tea memerlukan strategi pemasaran yang ... -
Strategi Pengembangan Perusahaan Pengolahan Kakao Pt Bumitangerang Mesindotama (Bt Cocoa) Tangerang
(2016)Industri pengolahan biji kakao di Indonesia belum mampu menampung jumlah produksi kakao dalam negeri. Ada delapan industri yang masih bertahan di Indonesia dan tetap beroperasi hingga saat ini. PT Bumitangerang ... -
Strategi Pengembangan Usaha Divisi Tanaman PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru
(2024)Adanya kendala dan persaingan yang ketat membuat Divisi Tanaman PT PG Rajawali I Unit PG Krebet Baru perlu merumuskan strategi pengembangan usaha yang tepat. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi faktor internal dan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit pada PT Perkebunan Nusantara 4 Medan Sumatera Utara
(2014)Indonesia is an agricultural country, which the agricultural sector is as one of the biggest sector that contribute for the national GDP. Plantation is a part of agricultural sector that has palm oil as one of the biggest ... -
Strategi Pengembangan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit pada PT Perkebunan Nusantara I Langsa di Provinsi Aceh
(2019)PT Perkebunan Nusantara I merupakan perusahaan milik negara yang mengoperasikan kegiatan di dalam industri perkebunan kelapa sawit yang sangat ketat baik dalam persaingan maupun permintaan, sehingga perusahaan memerlukan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Restoran Ragusa Es Krim Italia DKI Jakarta
(2017)Bisnis kuliner merupakan bisnis yang sedang berkembang pesat. Perkembangan yang pesat ini menyebabkan meningkatnya persaingan usaha yang terjadi pada bisnis kuliner. Ragusa Es Krim Italia sebagai salah satu bisnis ... -
Strategi Pengembangan Usaha Ugadi pada Kelompok Tani Mina Bakti Desa Pasir Doton, Kec. Cidahu, Kab. Sukabumi
(2013)Ugadi is one of the programs developed by the Ministry of Marine and Fisheries (MMAF) / Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) and BBPBAT Sukabumi in order to increase the production of shrimp and rice. Shrimp is one of ...