Show simple item record

dc.contributor.advisorRahmawati, Siti
dc.contributor.authorAyu, Winda Puspa
dc.date.accessioned2019-01-17T04:11:01Z
dc.date.available2019-01-17T04:11:01Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95762
dc.description.abstractGojek merupakan salah satu perusahaan start up dibidang teknologi yang menyediakan jasa transportasi. Agar mampu bersaing dengan kopetitor, dengan cara mengetahui persepsi kosumen terhadap Gojek yang akan mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan penggunaan Gojek sebagai moda transportasi online. Aspek-aspek yang dinilai dalam menentukan persepi berdasarkan teori bauran pemasaran yaitu 7 P. Cara pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi literature. Data diolah menggunakan aplikasi SPSS 25. Hasil analisa dari 27 faktor yang disampaikan kepada pengguna Gojek, direduksi menjadi 5 faktor dominan yaitu Fitur, Informasi, Citra, Tarif dan Aplikasi Gojek. Faktor-faktor tersebut yang memberikan pengaruh bagi pengguna untuk menggunakan Gojek sebagai moda transportasi online di Jakarta Selatan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcTransportation Serviceid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleAnalisis Faktor-faktor Keputusan Pengguna Transportasi Gojek Di Jakarta Selatan.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordcitra merekid
dc.subject.keywordhargaid
dc.subject.keywordkeputusan penggunaid
dc.subject.keywordkualitasid
dc.subject.keywordpromosi penjualanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record