Search
Now showing items 1-2 of 2
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap produk susu untuk anak usia 2-5 tahun: kasus di kelurahan Baranangsiang dan kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2007)
Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap produk susu untuk anak usia 2-5 tahun Adapun tujuan khususnya yaitu: (1) mengidentifikasi karakteristik ...
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap produk susu untuk anak usia 2-5 tahun: kasus di kelurahan Baranangsiang dan kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2007)
Tujuan umum dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek terhadap produk susu untuk anak usia 2-5 tahun Adapun tujuan khususnya yaitu: (1) mengidentifikasi karakteristik ...