Show simple item record

dc.contributor.advisorRahmawati, Siti
dc.contributor.authorGeyan, Prihadi
dc.date.accessioned2018-11-06T06:25:55Z
dc.date.available2018-11-06T06:25:55Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94764
dc.description.abstractBertambahnya jumlah hotel yang ada di Indonesia membuat persaingan pada industri jasa perhotelan menjadi meningkat, sehingga perlu dilakukan perkembangan yang baik dalam operasional suatu perusahaan. Persaingan tersebut berkaitan secara langsung terhadap kualitas SDM yang ada di Hotel Grand Zuri Padang sebagai salah satu hotel yang sedang berkembang di Indonesia. Tujuan penelitian ini yaitu: (1) mengidentifikasi strategi rekrutmen dan seleksi pegawai yang dijalankan oleh Hotel Grand Zuri Padang, (2) menentukan faktor, aktor, tujuan, dan alternatif yang berpengaruh dan dipertimbangkan dalam menyusun strategi rekrutmen dan seleksi pegawai pada staf Sales and Marketing di Hotel Grand Zuri Padang, (3) merumuskan alternatif untuk strategi rekrutmen dan seleksi pegawai pada staf Sales and Marketing di Hotel Grand Zuri Padang. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Pengolahan data menggunakan metode Proses Hierarki Analitik (PHA). Hasil penelitian yang diperoleh yaitu Hotel Grand Zuri Padang menggunakan strategi rekrutmen dan seleksi dengan sumber pegawai berasal dari internal, dengan metode rekrutmen yaitu dengan Job posting program, dan metode seleksi dengan teknik wawancara.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcRecruitmentid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcPadang-Sumatera Baratid
dc.titleRekrutmen dan Seleksi Pegawai Berlandaskan Kompetensi pada Staf Sales and Marketing Hotel Grand Zuri Padangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAHPid
dc.subject.keywordHotelid
dc.subject.keywordRekrutmen dan Seleksiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record