Show simple item record

dc.contributor.advisorSlamet, Alim Setiawan
dc.contributor.authorAlmas, Caesavela
dc.date.accessioned2018-11-01T04:16:29Z
dc.date.available2018-11-01T04:16:29Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94560
dc.description.abstractsesama coffee shop sangat tinggi, oleh karena itu penting bagi masingmasing coffee shop untuk menemukan cara agar perusahaan dapat mempertahankan pelanggan, sehingga tercipta repurchase intention yang berkelanjutan, sebagai tahap awal dari terciptanya loyalitas pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, store atmosphere, dan social media marketing terhadap customer trust dan repurchase intention pada pelanggan Ngopi Doeloe, Popolo Coffee, Rumah Kopi Ranin, Starbucks Coffee, The Coffee Bean & Tea Leaf, dan JCo Donuts & Coffee Bogor. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survey. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 407 pengunjung coffee shop dengan metode convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan structural equation model (SEM) dengan software IBM SPSS AMOS 20, untuk menguji hipotesis dari pengaruh variabel-variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel relationship marketing dan social media marketing masing-masing berpengaruh signifikan terhadap customer trust dan repurchase intention. Sedangkan store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, namun dapat berpengaruh signifikan melalui variabel customer trust.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Relationship Marketing, Store Atmosphere, dan Social Media Marketing terhadap Customer Trust dan Repurchase Intention Pelanggan (Studi Kasus pada Coffee Shop di Kota Bogor).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcustomer trustid
dc.subject.keywordrelationship marketingid
dc.subject.keywordrepurchase intentionid
dc.subject.keywordSEMid
dc.subject.keywordsocial media marketingid
dc.subject.keywordstore atmosphereid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record