Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Karakteristik Sosio-Demografi, Gaya Hidup dan Persepsi Risiko terhadap Keberdayaan Konsumen di Bidang Asuransi Kesehatan.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Saat ini masyarakat dituntut mengelola keuangan jangka panjang dan memiliki
asuransi kesehatan. Prinsipnya, konsumen termotivasi meminimalkan kesalahan dan
memaksimalkan kegunaan agar terhindar dari ketidakpastian. ...
Pengaruh Persepsi Merek, Harga, dan Iklan TV terhadap Preferensi Kopi Siap Minum
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi merek, harga, dan
iklan TV terhadap preferensi konsumen pada produk kopi siap minum nasional dan
impor. Penelitian ini menggunakan metode pra eksperimental ...
Pengaruh Pengetahuan, Persepsi, dan Sikap terhadap Penggunaan Transportasi Berbasis Aplikasi Online di Kalangan Ibu Rumah Tangga.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan, persepsi, dan sikap ibu rumah tangga terhadap penggunaan Transportasi Berbasis Aplikasi Online (TBAO). Contoh pada penelitian ini adalah 100 ibu rumah tangga, ...