Search
Now showing items 1-10 of 13
Analisis Niat Penggunaan Dana Beasiswa Bidikmisi Pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Menggunakan Theory Of Planned Behavior
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan dana beasiswa Bidikmisi menggunakan Theory of Planned Behavior pada mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi Institut Pertanian Bogor. Jumlah contoh adalah 160 mahasiswa ...
Kesiapan Konsumen Muda Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 merupakan salah satu bentuk kerjasama negara-negara anggota ASEAN yang didasarkan pada empat pilar utama salah satunya adalah perdagangan bebas ASEAN yang membawa banyak barang/jasa masuk ...
Pemgaruh Akses Informasi, Pengalaman Komplain, dan Sikap akan Komplain terhadap Perilaku Komplain
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Akses informasi perlu diperhatikan oleh pelaku usaha agar konsumen dapat
memperoleh informasi yang tepat untuk menyalurkan komplain dan mengetahui
hak serta kewajibannya sebagai konsumen. Penelitian ini bertujuan ...
Pengaruh Menonton Film dan Bermain Video Game Kekerasan terhadap Perilaku Agresi Siswa SMP di Perdesaan Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Menonton film dan bermain video game berunsur kekerasan memberikan dampak bagi peminatnya, salah satunya perilaku agresi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh menonton film dan bermain video game kekerasan ...
Perilaku Komplain Konsumen Generasi Y Pada Belanja Online
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perilaku belanja online merupakan metode belanja yang paling diminati
masyarakat modern, khususnya Generasi Y yang selalu terhubung dengan internet
dan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan. Selain memberikan ...
Self-Esteem, Money Attitude, Perilaku Penggunaan Kartu Kredit, Dan Perilaku Pembelian Kompulsif Pada Wanita Bekerja
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perilaku pembelian kompulsif dianggap menjadi suatu hal yang tidak
terkendali atau limit keuangan yang tidak terkontrol dan merupakan fenomena
perilaku pembelian baru yang telah dialami oleh konsumen di berbagai negara ...
Pengaruh Nilai Dan Kelompok Acuan Terhadap Pembelian Hedonis Konsumen Muda
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Pembelian hedonis merupakan suatu pembelian yang berdasarkan pada aspek kesenangan, melibatkan sensori dan diluar kebutuhan. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh nilai dan kelompok acuan terhadap pembelian ...
Analisis Preferensi, Pengetahuan Label dan Tingkat Kepercayaan Klaim pada Susu.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis preferensi, pengetahuan label dan tingkat kepercayaan klaim pada susu. Contoh pada penelitian ini adalah 70 mahasiswa FEMA IPB angkatan 51 yang dipilih secara acak. Penelitian ...
Pengaruh Penanganan Komplain Terhadap Komunikasi Word-of-Mouth
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Banyak konsumen yang mengalami masalah atau merasa tidak puas, masih
tidak mau melakukan komplain salah satunya karena prosesnya membutuhkan
waktu yang lama dan rumit, sehingga strategi penanganan komplain perlu
diperhatikan ...
Pengaruh Literasi Keuangan, Pengendalian Diri, dan Penggunaan Media Sosial Terhadap Perilaku Konsumtif.
(Bogor Agriculture University (IPB), 2018)
Literasi keuangan dan pengendalian diri merupakan beberapa faktor
penting dalam menentukan keputusan pembelian. Media sosial digunakan sebagai
wadah yang dapat mendorong seseorang untuk melakukan pembelian. Penelitian
ini ...