Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Promosi Pemasaran, Kelompok Acuan dan Konsep Diri terhadap Perilaku Pembelian Hedonis pada Generasi Z.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Perilaku pembelian hedonis merupakan suatu tingkah laku yang lebih mengutamakan keinginan pada saat melakukan pembelian terhadap barang. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari promosi pemasaran, ...
Pengaruh Pengetahuan, Persepsi, dan Sikap terhadap Perilaku Penggunaan Uang Elektronik pada Kepala Keluarga Perkotaan dan Pedesaan
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Uang elektronik dikeluarkan dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam membawa uang. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengetahuan, persepsi, dan sikap terhadap uang elektronik pada masyarakat ...
Pengaruh Pengetahuan, Persepsi, dan Sikap terhadap Perilaku Penggunaan Uang Elektronik pada Kepala Keluarga Perkotaan dan Pedesaan
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Uang elektronik dikeluarkan dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam membawa uang. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengetahuan, persepsi, dan sikap terhadap uang elektronik pada masyarakat ...
Pengaruh Pengetahuan dan Persepsi terhadap Motivasi Pembelian Pospak pada Ibu Bekerja
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Dewasa ini, penggunaan pospak di Indonesia sangat tinggi. Kepraktisan adalah
salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh pospak. Namun di sisi lain, pospak juga
dapat menimbulkan dampak negatif bagi bayi dan lingkungan. ...
Pengaruh Pengetahuan dan Persepsi terhadap Motivasi Pembelian Pospak pada Ibu Bekerja
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Dewasa ini, penggunaan pospak di Indonesia sangat tinggi. Kepraktisan adalah
salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh pospak. Namun di sisi lain, pospak juga
dapat menimbulkan dampak negatif bagi bayi dan lingkungan. ...
Pengaruh motivasi dan kelompok acuan terhadap perilaku konsumsi pangan fungsional.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh motivasi dan kelompok acuan
terhadap perilaku konsumsi pangan fungsional. Penelitian ini menggunakan desain
cross sectional study dengan lokasi penelitian di Institut Pertanian ...