Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono Mintarto
dc.contributor.authorMunthe, Ribka Cynthia Feberta
dc.date.accessioned2018-09-18T08:54:01Z
dc.date.available2018-09-18T08:54:01Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93859
dc.description.abstractProduk jasa merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting. Penyampaian produk jasa ke tangan konsumen didukung oleh strategi pemasaran yang baik, salah satunya melalui penerapan bauran pemasaran. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kedekatan bauran pemasaran jasa 9P dan variabelnya terhadap produk jasa, yang mana dalam penelitian ini produk jasa yang diteliti adalah hotel, bank, sekolah, ekspedisi dan restoran. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling di wilayah Jabodetabek dengan 200 responden berusia berusia 15 tahun ke atas. Penelitian diuji dengan menggunakan metode analisis biplot. Hasil menunjukkan bahwa sekolah dan restoran memiliki kedekatan dengan bauran tempat, personal, produktivitas dan kapasitas, proses dan bukti fisik. Hotel dan bank memiliki kedekatan dengan bauran tempat, personal, produktivitas dan kapasitas serta. proses Sedangkan, ekspedisi berdekatan dengan bauran produkitivitas dan kapasitas, personal, tempat dan proses.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Kedekatan Bauran Pemasaran Jasa terhadap Aneka Produk Jasa (Hotel, Bank, Sekolah, Ekspedisi dan Restoran).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis biplotid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordjasaid
dc.subject.keywordkedekatanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record