Show simple item record

dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh. Djemdjem
dc.contributor.authorSaniza, Raden Renny
dc.date.accessioned2018-09-03T03:00:24Z
dc.date.available2018-09-03T03:00:24Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93573
dc.description.abstractDewasa ini, penggunaan pospak di Indonesia sangat tinggi. Kepraktisan adalah salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh pospak. Namun di sisi lain, pospak juga dapat menimbulkan dampak negatif bagi bayi dan lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan tentang pospak dan persepsi tentang pospak terhadap motivasi pembelian pospak pada ibu bekerja. Desain penelitian ini adalah cross sectional study dan melibatkan 100 ibu bekerja dengan anak batita yang menggunakan pospak. Persepsi mengukur pandangan baik dan buruk tentang pospak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengetahuan tentang pospak pada ibu bekerja terkategori tinggi, persepsi tentang pospak terkategori baik dan motivasi pembelian pospak terkategori tinggi. Persepsi memiliki pengaruh positif terhadap motivasi pembelian pospak.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumer scienceid
dc.subject.ddcConsumer behaviourid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcPidie-Acehid
dc.titlePengaruh Pengetahuan dan Persepsi terhadap Motivasi Pembelian Pospak pada Ibu Bekerjaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordMotivasiid
dc.subject.keywordpengetahuanid
dc.subject.keywordpersepsiid
dc.subject.keywordpospakid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record