Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorAndiani, Arini Amelia
dc.date.accessioned2018-08-28T06:29:34Z
dc.date.available2018-08-28T06:29:34Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93020
dc.description.abstractKafe kopi merupakan tempat yang menyediakan beragam pilihan sajian kopi . Kopi Oey dan Coffee Toffee merupakan dua kafe kopi yang berada di Kota Bogor dan telah menerapkan konsep servicescape. Penuansaan lingkungan fisik toko atau Servicescape yang baik dapat memengaruhi dampak positif bagi perilaku konsumen yakni pembelian produk. Tujuan dari penelitian ini ialah: 1) Menganalisis karakteristik konsumen kafe kopi, 2) Menganalisis proses keputusan pembelian pada konsumen kafe kopi, 3) Menganalisis pengaruh servicescape terhadap keputusan pembelian. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini diolah menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Model (SEM). Pengunjung Kafe Kopi didominasi pada rentang usia 21-25 tahun. Sebanyak 68.1 persen konsumen merasa bahwa Kafe Kopi tempat yang nyaman, dan sebesar 50.2 persen konsumen ialah pembeli impulsive. Faktor servicescape yang berpengaruh dalam keputusan pembelian konsumen kafe kopi ialah atmosphere (2.35), fasilitas (4.04), dan spatial layout (2.05).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcServiceid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titlePengaruh Servicescape terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kafe Kopi di Kota Bogor (Studi Kasus Kopi Oey dan Coffee Toffee Bogor).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkafe kopiid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordSEMid
dc.subject.keywordservicescapeid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record