Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorRahmadiyah, Dilla Yuarista
dc.date.accessioned2018-04-20T02:46:30Z
dc.date.available2018-04-20T02:46:30Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91840
dc.description.abstractDi Indonesia, pariwisata tumbuh menjadi industri yang menguntungkan karena berperan dalam menghasilkan devisa dan meningkatkan perekonomian negara. JungleLand Adventure Theme Park (JATP) merupakan salah satu obyek wisata bermain keluarga yang terletak di kawasan Sentul, Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen JATP di Kota Bogor dan menganalisis pengaruh variabel efektivitas iklan cetak terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode pengolahan data menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh signifikan secara bersamaan terhadap keputusan pembelian melalui hasil uji F. Sedangkan pada uji t, hasil analisis menujukkan bahwa variabel yang berpengaruh signifikan secara parsial hanya dua variabel yaitu persuasi dan perilakuid
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotional methodsid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titlePengaruh Variabel Efektivitas Iklan Cetak Terhadap Keputusan Pembelian pada JungleLand Adventure Theme Park.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordefektivitas iklanid
dc.subject.keywordJATPid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record