Pengaruh Variabel Efektivitas Iklan Cetak Terhadap Keputusan Pembelian pada JungleLand Adventure Theme Park.
View/ Open
Date
2017Author
Rahmadiyah, Dilla Yuarista
Siregar, Edward H
Metadata
Show full item recordAbstract
Di Indonesia, pariwisata tumbuh menjadi industri yang menguntungkan
karena berperan dalam menghasilkan devisa dan meningkatkan perekonomian
negara. JungleLand Adventure Theme Park (JATP) merupakan salah satu obyek
wisata bermain keluarga yang terletak di kawasan Sentul, Kota Bogor. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen JATP di
Kota Bogor dan menganalisis pengaruh variabel efektivitas iklan cetak terhadap
keputusan pembelian konsumen. Metode pengolahan data menggunakan analisis
deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel
bebas berpengaruh signifikan secara bersamaan terhadap keputusan pembelian
melalui hasil uji F. Sedangkan pada uji t, hasil analisis menujukkan bahwa
variabel yang berpengaruh signifikan secara parsial hanya dua variabel yaitu
persuasi dan perilaku
Collections
- UT - Management [3373]