Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorPermatasari, Intan Dwi
dc.date.accessioned2018-04-20T01:10:18Z
dc.date.available2018-04-20T01:10:18Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/91661
dc.description.abstractKeberhasilan merek Zoya Fashion di pasar dapat memicu konsumen untuk juga membeli produk Zoya Cosmetics. Zoya Cosmetics merupakan hasil perluasan merek (Brand Extension) dari Zoya Fashion yang dilakukan oleh Shafira Corporation. Alasan perusahaan melakukan perluasan merek (Brand Extension) adalah untuk mendapatkan keuntungan dan juga untuk berinovasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar tingkat sensitivitas dan arah respon konsumen terhadap hasil perluasan merek dari Zoya Fashion ke Zoya Cosmetics di Kota Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis sensitivitas respon. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sensitivitas respon konsumen terhadap perluasan merek dari Zoya Fashion ke Zoya Cosmetics adalah sebesar 0.93 yang termasuk dalam ukuran tidak sensitif. Perubahan kekuatan respon dan stimulus dari Zoya Fashion ke Zoya Cosmetics menghasilkan nilai negatif 574, sehingga menimbulkan arah perubahan responnya pun negatif. Nilai negatif ini menunjukkan bahwa Zoya Cosmetics mendapat respon yang lebih rendah jika dibandingkan dengan Zoya Fashion sebagai merek induknya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBranded Goodsid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleAnalisis Sensitivitas Respon Konsumen terhadap Brand Extension Zoya Fashion ke Zoya Cosmetics di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordperluasan merekid
dc.subject.keywordresponid
dc.subject.keywordsensitivitasid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record