Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorNovitasari, Zaskia Adiyati
dc.date.accessioned2018-01-26T06:52:48Z
dc.date.available2018-01-26T06:52:48Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89616
dc.description.abstractDewasa ini, teknologi informasi berkembang semakin pesat, seiring dengan berkembangnya penyebaran informasi yang didukung gadget dan internet. Salah satu pemanfaatan teknologi informasi bagi perusahaan atau organisasi adalah bisnis online dengan memanfaatkan media sosial, inilah yang memudahkan para penjual atau wirausahawan berinteraksi dengan konsumen serta dapat menarik perhatian pembeli untuk membeli produk yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Menganalisis efektivitas promosi online atau digital marketing Box To Go sampai terjadinya pembelian nyata, dan (2) Menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian Box To Go. Dalam penelitian ini, metode analisis yang digunakan adalah CDM (Consumer Decission Model) dan metode analisis korelasi kanonik. Berdasarkan hasil analisis, penggunaan promosi online Box To Go dapat dinyatakan efektif sampai memberikan dampak pembelian nyata dan faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Box To Go ada tiga faktor, yaitu bentuk kemasan, atribut kemasan dan media informasi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchaseid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Efektivitas Promosi Online dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Box To Go Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCDMid
dc.subject.keyworde-commerceid
dc.subject.keywordkorelasi kanonikid
dc.subject.keywordmedia sosialid
dc.subject.keywordpromosi onlineid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record