Show simple item record

dc.contributor.advisorSimanjuntak, Megawati
dc.contributor.authorDamayanti, Sessy Nabilla
dc.date.accessioned2017-11-03T07:24:34Z
dc.date.available2017-11-03T07:24:34Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88269
dc.description.abstractKonsumen saat ini berada dalam pasar yang semakin kompleks dan dihadapkan pada jumlah informasi yang semakin banyak dengan pilihan produk dan jasa yang semakin beragam. Konsumen lebih mudah terpapar pada penipuan sehingga membutuhkan keahlian dan pengetahuan yang lebih dibandingkan dengan sebelumnya. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh karakteristik sosio-demografi, gaya hidup, dan motivasi terhadap keberdayaan konsumen di bidang perumahan. Penelitian ini menggunakan desain cross sectional study. Analisis data menggunakan analisis inferensia dan deskriptif. Responden dalam penelitian ini adalah orang yang melakukan pembelian rumah secara langsung ke pemasaran sebanyak 70 responden. Hasil penelitian menunjukkan semakin tua responden, skor indeks keberdayaan konsumen semakin tinggi. Semakin tinggi pendapatan, skor indeks keberdayaan konsumen semakin tinggi. Jika responden tidak memiliki pekerjaan maka indeks keberdayaan konsumen semakin tinggi, serta jika responden memiliki kebutuhan aktualisasi diri, maka indeks keberdayaan konsumen semakin tinggi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumber Behaviourid
dc.subject.ddcLifestyleid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBekasi, Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Karakteristik Sosio-Demografi, Gaya Hidup dan Motivasi terhadap Keberdayaan Konsumen di Bidang Perumahan.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordGaya hidupid
dc.subject.keywordkeberdayaan konsumenid
dc.subject.keywordmotivasid
dc.subject.keywordperumahanid
dc.subject.keywordVVALS 2id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record