View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Citra Merek di ChocolaSpa Bogor

      Thumbnail
      View/Open
      Full Text (18.44Mb)
      Date
      2017
      Author
      Dewi, Ludmilla
      Hubeis, Musa
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      ChocolaSpa adalah salah satu salon dan spa terbaik di Bogor yang menyuguhkan sensasi berbeda dari salon dan spa lainnya, menggunakan rempah coklat khusus sebagai bahan utama. Perusahaan yang memiliki citra merek kuat akan lebih mudah memenangkan persaingan. Citra akan terbentuk dengan sendirinya dari upaya yang ditempuh, maka alat paling tepat untuk mewujudkannya dengan menerapkan metode Komunikasi Pemasaran Terpadu. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran terpadu secara bersama-sama maupun sendiri-sendiri dan menganalisis peubah yang berpengaruh secara dominan terhadap citra merek di ChocolaSpa Bogor. Jenis penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner dan disebar pada 85 responden yang merupakan konsumen ChocolaSpa Bogor, menggunakan teknik purposive sampling, uji validitas dan uji reliabilitas, serta menggunakan analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan personal dan pemasaran langsung secara bersama-sama berpengaruh nyata terhadap citra merek dan secara parsial hanya hubungan masyarakat dan penjualan personal yang memikili pengaruh nyata terhadap citra merek. Penjualan personal merupakan pengaruh yang paling dominan yang memengaruhi citra merek pada ChocolaSpa Bogor.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87358
      Collections
      • UT - Management [3624]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository