Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorRialyta, Septina
dc.date.accessioned2017-06-05T02:58:29Z
dc.date.available2017-06-05T02:58:29Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87208
dc.description.abstractPerilaku meniru cara berpakaian idola Korea akibat paparan media massa dalam tayangan drama Korea maupun girlband atau boyband di Indonesia menjadikan peluang bisnis dalam industri mode. Oleh karena itu penting bagi pemasar untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembeli mode Korea. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berkontribusi dalam keputusan konsumen membeli produk mode Korea. Metode dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor dengan pengolahan data menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada 11 faktor yang berkontribusi dalam pengambilan keputusan pembelian produk mode Korea yaitu kualitas pemesanan, image produk, keyakinan pada situs, tren sosial, status sosial, produk inti, pelayanan tambahan, gaya hidup, kebutuhan, pengalaman dan kesesuaian pesanan dengan faktor paling dominan adalah kualitas pemesanan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBuyingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJakarta-DKI Jakartaid
dc.titleFaktor Keputusan Pembelian Produk Mode Korea Atas Perilaku Imitasi Konsumenid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordmode Koreaid
dc.subject.keywordpengambilan keputusanid
dc.subject.keywordSPSS 22id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record