Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorAdriansyah, Muhammad
dc.date.accessioned2017-06-05T02:13:41Z
dc.date.available2017-06-05T02:13:41Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87171
dc.description.abstractIndustri kosmetik harus memiliki strategi yang tepat dalam mempertahankan peningkatan penjualannya. Strategi pemasaran yang dapat dilakukan salah satunya ialah periklanan. Salah satu cara menarik konsumen adalah dengan menggunakan endorser dalam mengiklankan produknya. Dalam memilih endorser, perusahaan harus selektif agar endorser mampu mengkomunikasikannya dengan tepat. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis karakteristik responden konsumen Wardah Cosmetic di Kota Bogor, menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap kredibilitas merek Wardah Cosmetic di Kota Bogor, menganalisis pengaruh kredibilitas merek terhadap ekuitas merek Wardah Cosmetic di Kota Bogor, menganalisis pengaruh celebrity endorser terhadap kredibilitas merek dan ekuitas merek Wardah Cosmetic di Kota Bogor. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis Partial Least Square-Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa tujuh hipotesis ditolak dan sepuluh hipotesis lainnya diterima.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcBrandedid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser terhadap Kredibilitas Merek dan Ekuitas Merek Wardah Cosmetic di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcelebrity endorserid
dc.subject.keywordekuitas merekid
dc.subject.keywordkredibilitas merekid
dc.subject.keywordPLS-SEMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record