Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorPrihatini, Maya Merisa
dc.date.accessioned2017-05-31T10:19:42Z
dc.date.available2017-05-31T10:19:42Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87072
dc.description.abstractToserba ABC mengalami fluktuasi pada nilai penjualan. Bentuk promosi yang dilakukan oleh Divisi Market Toserba ABC yaitu in-store promotion berupa sales promotion, store display, dan personal selling. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi bentuk in-store promotion yang dilakukan oleh Toserba ABC dan menganalisis pengaruh in-store promotion terhadap tingkat penjualan. Jenis data yang digunakan yaitu data primer yang diperoleh dari hasil wawancara dan observasi mengenai gambaran umum perusahaan serta kegiatan in-store promotion yang dilakukan dan data sekunder diperoleh dari studi literatur, penelitian terdahulu, jurnal, internet, serta dokumen-dokumen perusahaan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, Uji F dan Uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sales promotion, store display, dan personal selling secara secara simultan berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan pada Divisi Market Toserba ABC Cabang Cipayung Bogor. Di sisi lain, secara parsial hanya sales promotion yang berpengaruh terhadap tingkat penjualan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcSales promotionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh In-store Promotion terhadap Tingkat Penjualan Toserba ABC Cipayung Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordin-store promotionid
dc.subject.keywordpenjualanid
dc.subject.keywordregresi linear bergandaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record