Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorSari, Devi Kartika
dc.date.accessioned2017-05-31T10:15:56Z
dc.date.available2017-05-31T10:15:56Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87047
dc.description.abstractGO-JEK merupakan salah satu usaha jasa transportasi online yang sedang berkembang pesat saat ini. Sebagai salah satu jasa transportasi online yang terpercaya, GO-JEK harus memiliki strategi pemasaran yang efektif dan inovatif untuk mendapatkan dan mempertahankan konsumennya. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor apakah yang memengaruhi pengambilan keputusan konsumen GO-JEK. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu teknik kuota sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan analisis faktor dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan, ada 11 faktor yang memengaruhi konsumen dalam menggunakan GO-JEK, yaitu kualitas pelayanan driver dan grafis, perkembangan teknologi, demografis dan psikografis, perbedaan individu, pengaruh pertemanan, fasilitas pendukung, kenyamanan, promosi above the line, tempat dan waktu, promosi below the line dan ketersediaan jasa. Faktor dominan yang paling berpengaruh dalam menggunakan GO-JEK adalah kualitas pelayanan driver dan grafis yang memiliki keragaman data sebesar 27,81%.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor-faktor yang memengaruhi Keputusan Penggunaan Jasa Transportasi GO-JEK (Studi Kasus Masyarakat yang Tinggal di Kota Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordGO-JEKid
dc.subject.keywordpengambilan keputusanid
dc.subject.keywordSPSSid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record