View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Pengaruh bauran pemasaran (7P) terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh

      Thumbnail
      View/Open
      H16mma.pdf (2.919Mb)
      Date
      2016
      Author
      Aziz, Muhammad Mufti
      Nurmalina, Rita
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Kebenaran tentang persaingan yang ketat dari restoran, Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh, bisnis kuliner Aceh mie milik Pak Bahtiar harus mengembangkan strategi pemasaran untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan memaksimalkan pendapatan bisnisnya.Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh sudah menerapkan strategi bauran pemasaran 7P, tapi tidak ada bukti yang menunjukkan bauran pemasaran apa yang signifikan mempengaruhi bisnis restoran ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dimensi bauran pemasaran yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, untuk menganalisis indeks kepuasan pelanggan, untuk menganalisis loyalitas pelanggan dan untuk memberikan saran tentang implikasi manajerial. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode model persamaan struktural, CSI dan CLI. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah bahwa dimensi yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan adalah produk, proses dan bukti fisik. Pada akhirnya, penelitian ini merekomendasikan Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh sebaiknya meningkatkan dimensi yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan: produk, proses dan sarana fisik. Sementara untuk dimensi yang tidak berpengaruh signifikan, yakni harga, tempat promosi dan manusia, sebaiknya dirubah menurut kebijakan pemilik bisnis itu sendiri.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86017
      Collections
      • UT - Agribusiness [4770]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository