Show simple item record

dc.contributor.advisorNurmalina, Rita
dc.contributor.authorAziz, Muhammad Mufti
dc.date.accessioned2017-05-31T04:28:38Z
dc.date.available2017-05-31T04:28:38Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86017
dc.description.abstractKebenaran tentang persaingan yang ketat dari restoran, Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh, bisnis kuliner Aceh mie milik Pak Bahtiar harus mengembangkan strategi pemasaran untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan memaksimalkan pendapatan bisnisnya.Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh sudah menerapkan strategi bauran pemasaran 7P, tapi tidak ada bukti yang menunjukkan bauran pemasaran apa yang signifikan mempengaruhi bisnis restoran ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dimensi bauran pemasaran yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, untuk menganalisis indeks kepuasan pelanggan, untuk menganalisis loyalitas pelanggan dan untuk memberikan saran tentang implikasi manajerial. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode model persamaan struktural, CSI dan CLI. Berdasarkan hasil penelitian ini adalah bahwa dimensi yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan adalah produk, proses dan bukti fisik. Pada akhirnya, penelitian ini merekomendasikan Pondok Bangladesh Rajanya Mie Aceh sebaiknya meningkatkan dimensi yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan: produk, proses dan sarana fisik. Sementara untuk dimensi yang tidak berpengaruh signifikan, yakni harga, tempat promosi dan manusia, sebaiknya dirubah menurut kebijakan pemilik bisnis itu sendiri.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricutural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh bauran pemasaran (7P) terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen Pondok Bangladesh Rajanya Mie Acehid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordkepuasan pelangganid
dc.subject.keywordloyalitas pelangganid
dc.subject.keywordimplikasi manajerialid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record