Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono Mintarto
dc.contributor.authorUtaminingtyas, Andi Lenny
dc.date.accessioned2017-05-02T08:06:27Z
dc.date.available2017-05-02T08:06:27Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84044
dc.description.abstractDalam rangka mempertahankan pangsa pasar, restoran Monarchy Bistro sebaiknya merumuskan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing serta memenangkan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah dalam kegiatan operasional restoran, menganalisis tingkat kepentingan masingmasing indikator dalam bauran pemasaran, dan menganalisis tingkat kepentingan variabel terhadap ultimate goal dalam bauran pemasaran. Penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif yang bertujuan untuk menangkap suatu nilai atau pandangan yang diwakili para pakar. Alat analisis yang digunakan adalah metode ANP dengan pendekatan jaringan umum dan diolah dengan menggunakan software “SuperDecisions” serta Microsoft excel. Hasil penelitian ini yaitu teridentifikasi masalah dalam kegiatan operasional serta diperoleh secara statistik konsensus dari para responden terkait strategi bauran pemasaran restoran Monarchy Bistro.id
dc.language.isoidid
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Bauran Pemasaran Pada Restoran Monarchy Bistro Di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordANPid
dc.subject.keywordBauran Pemasaranid
dc.subject.keywordStrategi Pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record