Analisis Bauran Pemasaran Pada Restoran Monarchy Bistro Di Kota Bogor
View/ Open
Date
2016Author
Utaminingtyas, Andi Lenny
Munandar, Jono Mintarto
Metadata
Show full item recordAbstract
Dalam rangka mempertahankan pangsa pasar, restoran Monarchy Bistro
sebaiknya merumuskan strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing serta
memenangkan pasar. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi masalah
dalam kegiatan operasional restoran, menganalisis tingkat kepentingan masingmasing
indikator dalam bauran pemasaran, dan menganalisis tingkat kepentingan
variabel terhadap ultimate goal dalam bauran pemasaran. Penelitian ini
menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif yang bertujuan untuk menangkap
suatu nilai atau pandangan yang diwakili para pakar. Alat analisis yang digunakan
adalah metode ANP dengan pendekatan jaringan umum dan diolah dengan
menggunakan software “SuperDecisions” serta Microsoft excel. Hasil penelitian
ini yaitu teridentifikasi masalah dalam kegiatan operasional serta diperoleh secara
statistik konsensus dari para responden terkait strategi bauran pemasaran restoran
Monarchy Bistro.
Collections
- UT - Management [2724]